Seventeen - Kiss Me and Make Up

1.5K 161 40
                                    

Votement jangan lupa ya bund, Happy reading💛💚

Pukul 12 dini hari Taehyung tiba di agensi Source Music. Karena mimpi yang dialaminya membuat dia memutuskan untuk menemui Yerin malam ini juga. Ia telah menghubungi Manajer Kim dan dari informasi yang ia dapat saat ini Yerin masih berada di agensi nya. Ia juga meminta kepada Manajer Kim untuk merahasiakan kedatangannya dari Yerin. Ia takut jika Yerin tahu, dia akan berusaha untuk kembali menghindarinya lagi. Ia mulai memasuki gedung itu dan segera menuju ruang latihan Gfriend sesuai intruksi Manajer Kim. Dia benar-benar bersyukur karna memiliki orang yang dapat diandalkan saat situasi seperti ini.

Saat akan memasuki ruang latihan, Taehyung berpapasan dengan Sowon, Sinbi lalu diikuti Eunha dan Umji yang akan keluar bersama manajer mereka. Dengan wajah terkejut mereka menyapa Taehyung dan segera berlalu. Setelahnya Taehyung langsung masuk ke dalam studio latihan Gfriend.

Yerin tidak menyadari kehadiran Taehyung disana karna posisinya yang membelakangi pintu masuk. Ia sedang fokus memasukkan barang-barangnya kedalam tas sehingga tidak menyadari suara Taehyung yang menyapa seluruh staff yang berada disana. Yuju yang menyadari kedatangan Taehyung langsung berjalan keluar bersama manajernya, melupakan janji awal untuk keluar bersama Yerin, ia tahu Taehyung pasti datang untuk menemui Yerin.

Taehyung berdiri tepat di belakang Yerin tanpa berkata apapun, memperhatikan setiap gerak yang Yerin lakukan. Wanita itu terlalu fokus dengan kegiatannya hingga belum menyadari keberadaan Taehyung yang hanya berjarak beberapa langkah saja dari posisinya.

Biasanya pertengkaran mereka hanyalah pertengkaran kecil yang hanya sesaat. Bisa dibilang dua tahun lebih hubungan mereka, ini adalah pertama kali nya ia melihat Yerin seperti ini hingga mendiaminya berhari-hari. Membuat Taehyung sadar jika kesalahannya kali ini sudah sangat fatal hingga membuat Yerin sangat kecewa dengannya.

Yerin memang bukan tipe wanita yang mudah marah dan juga bukan tipe wanita yang akan meluapkan kemarahannya dengan mengeluarkan kata-kata kasar kepada orang yang membuatnya kesal. Ia lebih cenderung diam dan menghindarinya, hal yang sebenarnya jauh lebih menakutkan bagi Taehyung.

"Yuna-ya, kenapa diam saja? Apa kau sudah selesai?" tanya Yerin, ia sepertinya baru menyadari jika ruangan ini terasa lebih sunyi dari sebelumnya. Tidak ada lagi suara staff yang berisik seperti beberapa saat lalu atau suara para manajer yang meminta mereka untuk lebih cepat berkemas agar segera pulang. Membuat ia berfikir kemungkinan semua staff sudah keluar dan hanya tersisa mereka berdua disana.

Dan pemikiran Yerin tidak sepenuhnya salah, semua staff memang sudah tidak ada lagi di sana, termasuk manajer Gfriend. Semua staff secara kompak bergegas meninggalkan ruangan itu saat melihat kedatangan Taehyung. Mereka semua seakan mengerti jika pasangan kekasih itu membutuhkan tempat berdua saat ini.

Setelah memasukkan barang terakhir, Yerin menutup tasnya dan berbalik, bermaksud untuk menghampiri Yuju. Namun ia terkejut saat melihat seseorang yang sedang berada di hadapannya sekarang bukan Yuju, melainkan seseorang yang paling ia hindari saat ini.

Pandangannya langsung mengitari seisi ruangan ini, tidak ada siapapun selain mereka berdua. Kemana semua orang? Apa mereka meninggalkan ku? Dan mengapa bisa ada Taehyung disini, batin Yerin.

"Tae-Taehyung" ucap Yerin gagap, ia masih terkejut dengan kehadiran Taehyung. Namun sebisa mungkin ia berusaha menormalkan ekspresinya, "Kau sejak kapan ada disini?"

"Beberapa menit yang lalu."

"Kenapa kau ada disini? Aku rasa kita tidak memiliki janji untuk bertemu sebelumnya."

"Apa aku perlu membuat janji untuk bertemu dengan kekasihku sendiri?" Taehyung balik bertanya. "Aku kesini karna ingin berbicara denganmu, aku sengaja tidak memberitahumu sebelumnya agar kau tidak menghindariku lagi" kata Taehyung to the point. Kemudian ia berusaha meraih tangan Yerin, namun sayangnya segera ditepis oleh Yerin.

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang