Baca nya santai aja ya dear, ga usah buru-buru. Kalau bisa kasih komen di setiap part, biar aku tambah semangat nulis nya💛💚
Happy reading🐯🐥
Karna hari ini adalah tahun baru, pelatih kami memberikan sedikit kelonggaran, kami di berikan izin untuk berlatih hanya setengah hari. Setelah nya kami di beri kebebasan untuk melakukan apapun yang kami inginkan. Karna itu setelah pulang dari berlatih aku langsung memasak makanan yang akan aku bawa nanti untuk makan malam bersama Taehyung, dia bilang tidak bisa keluar karna sibuk berlatih, jadi sebagai ganti nya biar aku yang akan mengunjunginya ke perusahaan untuk makan malam bersama.
“Wah Eonni tumben masak sebanyak ini? apa ada yang akan datang?” tanya Eunha menghampiri ku yang sedang sibuk menata makanan ke dalam box yang sudah aku siapkan.
Di meja makan sudah tersedia banyak makanan seperti japchae, bibimbap, samgyetang, kalguksu, kimchi Jjigae dan juga mandu. Itu semua adalah makanan yang Taehyung minta saat tour di Amerika beberapa bulan lalu. Waktu itu aku sudah berjanji akan membuatkan nya saat dia kembali, namun karna tidak ada waktu luang jadi aku baru bisa membuatkan nya sekarang. Aku juga menambahkan satu menu lagi yaitu sup rumput laut untuk merayakan hari ulang tahun Taehyung.
“Wah bahkan ada sup rumput laut juga, siapa yang berulang tahun Eonni?” tanya Eunha saat melihat semangkuk sup rumput laut.
Di korea Selatan sup rumput laut merupakan salah satu hidangan wajib di hari ulang tahun seseorang. Sup rumput laut sendiri sebagai ungkapan terimakasih kita kepada seseorang yang berulang tahun atas kesehatan dan umur panjang. Selain itu juga yang tak kalah penting adalah sebagai simbol penghormatan kepada jasa para ibu yang telah mengandung dan melahirkan anaknya.
“Taehyung. Aku ingin makan malam bersama untuk merayakan hari ulang tahunnya, karna kemarin kami belum sempat merayakannya, jadi aku ingin mengunjunginya ke perusahaan.”
“Wah Taehyung Oppa pasti akan senang Eonni mengunjunginya. Apa dia sudah tahu Eonni akan kesana?”
“Tidak, awalnya aku ingin mengajak Taehyung untuk pergi keluar karna hari ini tahun baru, tapi dia mengatakan akan berada di perusahaan seharian untuk berlatih dan mengerjakan lagu, jadi aku putuskan aku saja yang kesana.”
Eunha mengangguk, sambil memperhatikan setiap makanan yang tersedia di atas meja. Semua nya terlihat nikmat di matanya.
“Itu semua untuk kalian, aku sengaja memasak cukup banyak agar kalian juga bisa merasakannya” kata Yerin, ia tahu pasti Eunha sangat ingin mencicipi makanan yang sudah ia masak, Eunha memang memiliki selera makan yang besar, sama seperti dirinya.
“Jinjja? Wah ini semua kelihatan sangat lezat” kata Eunha dengan bersemangat,”Terimakasih Eonni” sambungnya sambil memeluk Yerin dari samping.
Yerin hanya tersenyum membalas Eunha, sambil tetap fokus memasukkan makanan ke setiap kotak makan yang sudah di siapkan.
“Kapan Eonni akan pergi?”
“Setelah ini selesai aku akan segera mandi, sekitar pukul 7 nanti mungkin aku berangkat” jawab Yerin.
🍎🍎🍎
Sekitar pukul 8 malam aku sudah tiba di Big Hit Entertainment. Aku langsung pergi menuju ke lantai lima dimana studio Namjoon Oppa berada. Kemarin Taehyung yang mengatakan akan mengerjakan sebuah lagu dengan Namjoon Oppa, jadi tentunya dia pasti sedang berada disana. Walau tidak terlalu sering kesini, tapi sedikit banyak aku sudah hafal mengenai semua ruangan di gedung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ships In The Night [TAERIN]
FanfictionTentang kehidupan asmara sepasang idol yang harus menyembunyikan hubungan mereka demi karir dan grup tercinta. Tentang aku yang tak bisa mengatakan kepada dunia bahwa kau adalah milikku - Jung Yerin Tentang aku yang harus selalu berpura-pura tak mel...