Twelve - On The Backstage

981 137 10
                                    

“Eonni bagaimana acara kejutannya tadi malam” tanya Eunha bersemangat.

“Iya Eonni katakan pada kami, aku penasaran. Bagaimana reaksinya? Apa Taehyung Oppa suka? Pasti dia suka kan?” Yuju ikut menimpali pertanyaan bertubi-tubi kepada Yerin.

Eunha dan Yuju sangat ingin tahu bagaimana acara kejutan itu berlangsung, mereka sangat penasaran sejak kemarin malam, namun mereka tertidur karna tidak bisa menunggu Yerin yang pulang larut malam.

“Dia tidak datang” jawab Yerin datar.

Semua member Gfriend terkejut mendengar apa yang baru saja Yerin katakan. Jawaban Yerin sama sekali jauh dari apa yang mereka harapkan. Mereka mengira tadi malam Yerin bersenang-senang bersama Taehyung.

“Eonni serius? Eonni tidak sedang bercanda kan?” tanya Sinbi meyakinkan.

Yerin hanya terdiam, hati nya masih sangat kecewa karna rencananya gagal tadi malam, ia sama sekali tidak berniat membahasnya sekarang, tapi para member terus menanyakan hal yang sama. Nafsu makan nya jadi menghilang.

Melihat Yerin yang tidak menjawab apapun, Sowon sepertinya mengerti jika suasana hati Yerin sedang buruk pagi ini, “Semuanya, habiskan makanan kalian sekarang, kita tidak punya banyak waktu. Sebentar lagi kita harus pergi berlatih.”

Mendengar perintah Sowon, semua member kompak langsung fokus terhadap makanan mereka masing-masing. Mereka semua kembali menyantap makanan mereka dalam keadaan diam. Tidak ada yang berani berbicara karna suasana berubah menjadi serius, padahal beberapa saat yang lalu ruangan ini dipenuhi oleh suara tawa mereka.

Yerin menghela nafas, dia merasa bersalah karna sudah membuat suasana sarapan mereka menjadi tidak nyaman, padahal para member tidak tau apa-apa, “Dia harus berlatih tadi malam, tidak ada waktu untuk datang” ucap Yerin memecah keheningan.

“Apa sama sekali tidak bisa? Setidaknya Taehyung Oppa datang walau hanya sebentar. Yerin Eonni kan sudah lelah mempersiapkan semuanya” kata Sinbi hati-hati, suasana sudah mulai membaik, ia tidak mau merusaknya.

“Ini bukan salahnya Sinbi-ah, dari awal dia memang tidak berjanji akan datang, tapi aku memaksanya. Seperti yang kita tau popularitas BTS Sunbaenim sekarang sedang di atas. Jadwal mereka semakin sibuk, mereka harus semakin banyak berlatih agar bisa selalu tampil sempurna. Aku mengerti, lagipula masih banyak hari untuk merayakannya” jawab Yerin sambil tersenyum, berusaha meyakinkan semua member bahwa ia baik-baik saja.

“Eonni benar-benar wanita hebat. Eonni selalu saja mengerti keadaan Taehyung Oppa. Aku kagum dengan Eonni” puji Umji. “Tapi melihat hubungan Eonni dengan Taehyung Oppa membuat aku tidak ingin menjalin hubungan dengan sesama idol. Ternyata sangat sulit, harus selalu bersembunyi-sembunyi dan jarang bertemu” tambah Umji.

Yerin hanya tersenyum mendengar ucapan Umji. Apa yang dikatakan Umji semuanya benar, sebenarnya sangat sulit menjalin hubungan dengan sesama publik figure seperti mereka. Tapi semua nya sudah terlambat, ia sudah jatuh cinta kepada Kim Taehyung. Daripada menyesali nya Yerin lebih memilih untuk menjalani dan mensyukuri apa yang sudah terjadi saat ini.

🍎🍎🍎

“Kau mau kemana Yerin-ah?” tanya Sowon saat melihat Yerin berjalan ke arah luar. Mereka saat ini sedang berada di backstage MBC Gayo. Mereka sedang bersiap-siap karna akan segera tampil.

“Aku mau ke ruang tunggu BTS Sunbaenim sebentar, Taehyung bilang Eomma dan Appa nya datang hari ini. Aku berniat ingin menyapa mereka.”

“Jadi Eonni ingin menyapa calon mertua” kata Yuju tersenyum jail berusaha menggoda Yerin.

Yerin yang mendengarnya hanya tersenyum, apa yang dikatakan Yuju membuat pipi nya semakin merona, sepertinya ia tidak perlu menambah blush on lagi.

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang