Twenty Three - Inferiority Complex

1.2K 145 24
                                    

Alohaa, apakah masih adakah yang stay dilapak ini?

Atau udh pada kabur karna aku ga apdet setahun?🤭

First update di th 2021. Happy Reading🐻🐥

🍎🍎🍎

Diiringi suara sorakan dan tepukan dari seluruh staff yang memberikan selamat atas suksesnya konser mereka di hari kedua semua member Gfriend melangkah memasuki backstage. Tidak dipungkiri selain sorakan dari para penggemar, sorakan dari orang-orang yang telah bekerja bersama mereka sejak debut mampu menambah kembali energi mereka yang terkuras habis setelah hampir 3 jam tampil di atas panggung.

“Yerin-ah, ini ada hadiah dari Taehyung” kata manajer Choi sambil menyerahkan sebuket bunga kepada Yerin.

Dengan perasaan sedikit bingung Yerin menerima bunga itu. Merasa heran karna Taehyung yang tiba-tiba  mengirimkan bunga untuknya. Padahal ia tahu saat ini Taehyung sedang tidak berada di Korea.

Sontak saja semua member dan beberapa staff yang mendengar itu langsung menjadikan Yerin sebagai pusat perhatian. Mereka menatap Yerin sambil tersenyum berusaha untuk menggodanya.

“Wah senang sekali rasanya jika punya kekasih, sudah tampan, romantis pula.” kata Yuju

“Bukankah Taehyung Oppa sangat manis, walaupun dia sedang sibuk dengan konsernya juga tapi tetap menyempatkan diri untuk mengirimkan Yerin Eonni sebuket bunga.” tambah Umji

"Eonni tolong katakan padaku jika kau sudah tidak ingin dengan Taehyung Oppa lagi, aku siap menerimanya walaupun bekas Eonni."  kata Eunha sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah Yerin.

"Yak! Kau fikir Taehyung benda, yang bisa dibuang kapan saja?" Bukannya marah, Yerin malah tertawa menanggapi candaan Eunha.

"Tuhan, tolong kirimkan aku kekasih juga seperti Taehyung Oppa."  kata Sinbi sambil menautkan kedua tangannya seperti memohon.

"Karna itu berkencanlah, agar kalian juga merasakan bahagianya menerima bunga dari kekasih, bukan hanya dari keluarga dan teman." sahut Sowon menimpali.

"Eonni, bercerminlah. Kau juga sama seperti kami." Balas Sinbi membuat raut ekspresi Sowon berubah, dia seperti baru saja terjebak oleh kata-katanya sendiri.

Semua menjadi tertawa mendengar jawaban  Sinbi, apalagi melihat ekspresi Sowon yang seperti kehabisan kata-kata untuk menjawab. Sepertinya Sowon akan membiarkannya hari ini, karna apa yang Sinbi katakan seratus persen fakta, dan Sowon harus mengakui itu.

Yerinpun ikut tertawa. Dia juga tidak memperdulikan member yang kembali menggodanya. Saat ini dia sedang merasa sangat bahagia, jadi dia akan membiarkan mereka semua menjadikannya bahan godaan.

Dia kembali menatap bunga yang didekapnya sambil terus tersenyum setelah mengirimkan sebuah pesan kepada Taehyung. Tidak tau mengapa dadanya menjadi berdebar, padahal ini bukan pertama atau kedua kalinya ia menerima bunga dari Taehyung. Ini sudah kesekian kali dan Yerin selalu menyukainya. Rasa nya sama seperti saat diawal-awal mereka berkencan. Yerin seakan jatuh cinta kembali dengan Taehyung.

Ah Yerin jadi semakin ingin bertemu Taehyung secepatnya.

🍎🍎🍎

“Baiklah, selamat beristirahat. Besok pagi kami akan menjemput kalian pukul 8 pagi. Jadi jangan tidur larut malam.”
Ucap Manajer Kim sesaat setelah memakirkan mobilnya dengan sempurna.

“Ne” jawab Sowon, Yerin dan Eunha serentak sambil bersiap-siap keluar. Mereka mulai sibuk membuka sabuk pengaman dan mengambil beberapa barang milik mereka masing-masing.

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang