Vote dulu baru baca cerita ya, trus komen sebanyak-banyaknya💚💛
Siang ini, seperti janji mereka, Yerin dan Taehyung akan bertemu di sebuah restaurant. Setelah menyelesaikan jadwal pagi ini, Yerin pun bersiap-siap. Untungnya hari ini Gfriend hanya memiliki satu schedule. Dan dari siang hingga nanti sore mereka bebas. Jadi Yerin akan menggunakan waktu nya yang hanya beberapa jam ini untuk bertemu dengan kekasihnya.
Yerin merasa bahagia sekali karna akan bertemu dengan Taehyung. Dia benar-benar sangat merindukannya. Meskipun hampir setiap hari mereka berkomunikasi melalui telfon, tetap saja rasanya pasti berbeda saat bertatap muka secara langsung.
Yerin segera menyelesaikan make-up nya. Setelah sebelumnya hampir dua puluh menit menghabiskan waktu untuk memilih pakaian yang akan dia gunakan, akhirnya dia memilih mini dress berwarna hitam dengan pola v neck, salah satu dress favoritnya. Tidak lupa dia membawa sebuah masker dan juga topi. Dua barang wajib yang harus dibawa oleh seorang idol seperti mereka saat ingin pergi keluar jika tidak ingin diketahui publik.
Yerin pun berjalan keluar kamar. Saat diruang tamu dia bertemu dengan Yuju yang tengah menonton televisi seorang diri ditemani dengan ubi manis, makanan favortinya.
"Eonni mau kemana?"
"Pergi keluar bertemu dengan Taehyung" jawabnya sambil memasang kaus kaki.
"Wahh, berkencan?" tanya Yuju dengan nada mengejek, Yuju memang suka sekali menggodanya jika sudah membahas hal seperti ini.
"Menurutmu?" jawab Yerin masih fokus memasang kaus kaki.
"Mau aku antar?" tawar Yuju sambil mengunyah ubi manis yang tinggal sepotong di piring yang saat ini ia genggam.
Terkadang Yerin memang suka meminta para member untuk mengantarnya saat akan bertemu dengan Taehyung. Sowon dan Yuju adalah member yang paling sering mengantarnya.
Namun hari ini mereka pasti lelah, mereka juga butuh istirahat sebelum nanti malam kembali berlatih. Jadi Yerin memutuskan untuk di antar oleh salah satu manajer mereka hari ini.
" Tidak perlu, kau istirahat saja. Aku sudah meminta Kim Manajernim untuk mengantarku" jawab Yerin, kini ia sudah selesai memasang kedua kaus kakinya.
"Baiklah, kalau begitu hati-hati Eonni."
"Eoh, aku pergi" katanya sambil berjalan kearah pintu. Yerin mengambil sepasang sepatu nya lalu memakainya. Setelah itu keluar saat Yuju membukakan pintu.
🍎🍎🍎
Yerin sudah sampai di restaurant tempat mereka akan bertemu. Salah satu tempat yang biasa mereka kunjungi jika akan bertemu seperti ini, karna selain tempatnya yang bagus, restaurant ini juga termasuk jarang di kunjungi oleh orang-orang saat siang hari seperti ini. Walaupun begitu mereka tetap harus waspada dan berjaga-jaga.
Taehyung mengatakan ia sudah memesan sebuah ruang privat untuk mereka bertemu. Saat Yerin masuk, ternyata Taehyung sudah menunggu di dalam sana. Ia bahkan sudah melepas topi dan maskernya dan meletakkannya di kursi kosong. Saat mata mereka bertemu Yerin tersenyum, walaupun masih tertutup masker, sepertinya Taehyung tahu dia tersenyum, ia membalas dengan senyum kotak khas dirinya. Lalu berdiri dan merentangkan tangannya untuk menyambut Yerin, Yerin pun mempercepat langkahnya dan membalas pelukan Taehyung.
Mereka berpelukan cukup lama, meresapi setiap rindu yang sudah lama mereka tahan. Yerin dapat merasakan tangan Taehyung semakin erat memeluknya. Bahkan Yerin juga bisa merasakan beberapa kali Taehyung mencium puncak kepalanya. Yerinpun membalas memeluk Taehyung tak kalah erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ships In The Night [TAERIN]
FanfictionTentang kehidupan asmara sepasang idol yang harus menyembunyikan hubungan mereka demi karir dan grup tercinta. Tentang aku yang tak bisa mengatakan kepada dunia bahwa kau adalah milikku - Jung Yerin Tentang aku yang harus selalu berpura-pura tak mel...