Yerin Pov
Waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari. Aku masih terjaga karna menunggu panggilan dari Taehyung. Saat kami akan kembali ke dorm tadi sore, Taehyung sempat mengirimkan sebuah pesan dan mengatakan akan segera menghubungiku. Aku senang karna akhirnya dia memberi kabar kepadaku. Namun sampai sekarang belum ada panggilan apapun dari Taehyung. Aku merasa sedikit khawatir, namun juga berusaha untuk tetap berfikir positif, mungkin urusannya belum selesai aku harus sedikit bersabar.
Aku kembali membuka ponselku namun tetap saja hasil nya nihil, tidak ada panggilan ataupun pesan masuk dari Taehyung. Perkataan Jimin Oppa beberapa saat yang lalu seketika terngiang di telingaku, aku menjadi sedikit was-was. Sebenarnya dia kemana? Apa yang sedang ia lakukan? Apa dia berbohong padaku? Pikiran-pikiran itu mulai muncul dikepalaku.
Hari sudah semakin larut, sebenarnya aku sudah sangat mengantuk karna hari ini terasa begitu melelahkan, namun aku meyakinkan diriku untuk menunggu sebentar lagi, aku yakin Taehyung pasti akan segera menghubungiku. Sambil menunggu Taehyung aku mencoba menulis buku harianku untuk mengalihkan rasa kantuk. Namun semakin lama mataku sepertinya sudah tidak tahan lagi, waktu juga sudah menunjukkan pukul tiga, aku segera membereskan bukuku dan mencoba tidur dengan perasaan yang sangat kecewa karna Taehyung tak kunjung menghubungiku.
🍎🍎🍎
"Eonni mengapa lingkar hitam di matamu terlihat jelas? Apa Eonni begadang tadi malam?" tanya Yuju sambil menuang air ke dalam gelasnya.
Saat ini mereka sedang sarapan bersama di ruang makan. Mendengar Yuju mengatakan itu semua member tiba-tiba saja langsung memandang ke arah Yerin.
"Benar kata Yuju Eonni, lingkaran hitam di bawah mata Eonni terlihat sangat jelas" kata Umji
"Aku tidak bisa tidur tadi malam" jawab Yerin tidak bersemangat.
"Eonni pasti menunggu telfon dari Taehyung Oppa kan?" kata Eunha membuat Yerin bingung bagaimana Eunha bisa tahu.
"Aku tidak sengaja membaca pesan Taehyung Oppa saat di mobil kemarin sore" lanjutnya nya seperti mengerti apa yang sedang Yerin fikirkan.
"Mianhae Eonni" katanya lagi sambil tersenyum dan membuat tanda peace dengan jarinya.
"Apa dia sama sekali belum menghubungimu hingga hari ini?" tanya Sowon masih fokus memotong buah dihadapannya, Sowon sudah mengetahui perihal Taehyung yang "menghilang" sejak kemarin.
"Memang nya ada apa dengan Taehyung Oppa?" tanya Umji dengan polos nya.
Semua hanya terdiam, tidak ada yang bersuara. Hanya ada suara dentingan sendok dan sumpit yang beradu dengan piring. Semuanya menunggu jawaban Yerin atas pertanyaan Umji, namun sayangnya Yerin pun juga tidak tahu harus menjawab apa. Dia tidak tahu Taehyung kemana, apa yang Taehyung lakukan, dan mengapa dia seperti menghilang sejak kemarin.
"Apa Eonni dan Taehyung Oppa ada masalah?" tanya Eunha hati-hati, ia takut menyinggung perasaan Yerin, karna semenjak membahas Taehyung wajah Yerin menjadi berubah sendu.
"Kalau kau tidak keberatan kau bisa bercerita kepada kami. Kami siap mendengarnya" kata Sowon.
Yerin memandang ke arah Sowon, ia berfikir haruskah ia menceritakan apa yang ia rasakan sejak kemarin, sejujurnya ia juga butuh teman bercerita.
"Aku tidak tahu, seingatku kami baik-baik saja saat terakhir kali berkomunikasi. Tidak ada masalah apapun. Dan apa yang dikatakan Eunha benar, kemarin sore dia mengirimkan pesan kepadaku dan mengatakan akan menghubungiku, tapi sampai sekarangpun tidak ada pesan atau panggilan darinya" jawab Yerin, matanya mulai berkaca-kaca. Di satu sisi ia merasa kesal pada Taehyung, namun di sisi lain ia juga sangat mengkhawatirkannya.
"Apa Eonni sudah menghubungi BTS Sunbaenim, seperti Hoseok Oppa atau Jimin Oppa?" tanya Yuju. Mereka bahkan sampai menghentikan makan mereka karna sedang mendengarkan Yerin.
"Aku sudah menelfon Jimin Oppa kemarin, dia bilang Taehyung sedang pergi ke Yangcheon-gu, padahal sebelumnya Yoon manajernim mengatakan ia pergi ke Yongsan-gu. Aku tidak tau untuk apa ia pergi ke sana" Yerin diam sejenak, "Bahkan Jimin Oppa bilang dia pergi bersama seorang wanita" suaranya semakin kecil saat mengatakan kalimat terakhir dan akhirnya meneteskan air mata.
Yerin tau semua merasa kaget dengan apa yang baru saja ia katakan, tapi ia juga juga tidak bisa menahan dirinya untuk tidak mengatakan hal ini. Sejak kemarin kepalanya seperti mau pecah memikirkan ucapan Jimin yang mengatakan Taehyung pergi bersama seorang wanita. Eunha dan Umji seketika langsung mendekati Yerin dan mengusap bahunya.
"Mungkin itu teman Taehyung dan mereka memang ada urusan disana dan sangat sibuk, sehingga ia belum sempat menghubungimu, aku yakin Taehyung bukan lelaki seperti itu"
"Apa yang dikatakan Sowon Eonni benar. Itu pasti teman Taehyung Oppa atau bisa jadi saudaranya. Taehyung Oppa kan memang memiliki banyak teman. Aku bisa melihat Taehyung Oppa adalah pria setia dan sangat mencintai Eonni dan Eonni tentu tau itu. Eonni harus sedikit bersabar dan terus berfikir positif. Aku dengar itu salah satu kunci sebuah hubungan agar tetap langgeng" Sinbi mulai bersuara setelah sempat hanya menjadi pendengar sejak tadi.
Yerin juga setuju dengan apa yang mereka ucapkan. Walau Taehyung mempunyai banyak teman wanita, tapi ia tau Taehyung tidak punya perasaan apapun kepada mereka. Yerin percaya Taehyung, tapi dia tidak yakin dengan teman-teman wanita Taehyung.
"Wahh Sinbi-ah kenapa kau terdengar seperti seorang yang ahli dalam bidang percintaan, apa kau diam-diam sudah memiliki kekasih dan tidak memberitahu kami?" tanya Sowon dengan suara yang di buat-buat sedramatis mungkin, bahkan ia menutup mulutnya dengan sebelah tangan seakan tidak percaya, "Ternyata adikku sudah dewasa sekarang."
Semua tertawa mendengar apa yang dikatakan Sowon. Mereka senang karna Sowon berhasil menggoda Sinbi. Sinbi yang tidak terima membalas dengan memukul tangan Sowon berulang kali hingga ia mengadu kesakitan. Sekarang Sinbi yang ikut tertawa karna merasa berhasil membalas Sowon. Drama tersebut berakhir dengan Sowon mengejar Sinbi yang berlari mengelilingi meja makan, tidak salah jika mereka mendapat julukan Tom and Jerry. Yerin pun jadi tertawa karna aksi mereka berdua.
"Eonni jangan sedih lagi ya, semua akan baik-baik saja" kata Umji sambil menggenggam sebelah tangan Yerin.
"Nanti aku akan berikan Eonni cream untuk menghilangkan lingkar hitam di mata Eonni, aku punya banyak, Eonni tenang saja" ucap Yuju dengan nada bicaranya seperti seorang milyader yang menawarkan uang secara cuma-cuma, berusaha untuk meghibur Yerin.
Yerin tersenyum, "Tidak perlu, aku akan menutupnya dengan make-up saja. Terimakasih karna kalian sudah mau mendengarkan ceritaku, karna kalian aku merasa jauh lebih tenang sekarang"
Umji dan Eunha mulai memayunkan bibirnya seakan ingin menangis, "Yak! Kenapa suasananya menjadi melow begini, ini masih pagi, Hush hush hush" Sinbi mengibas-ngibaskan tangannya ke udara seakan mengusir suasana sedih, karnanya Eunha dan Umji tidak jadi menangis dan malah tertawa.
🍎🍎🍎
Ada yang kangen Taehyung?? Angkat kaki coba🤣✌ Sabar ya Taehyung kayaknya masih asik main sama Yeontan, jadi Yerin nya di anggurin deh😂
See u on the next chapter dears💛💜
⏳22 Sept 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Ships In The Night [TAERIN]
Fiksi PenggemarTentang kehidupan asmara sepasang idol yang harus menyembunyikan hubungan mereka demi karir dan grup tercinta. Tentang aku yang tak bisa mengatakan kepada dunia bahwa kau adalah milikku - Jung Yerin Tentang aku yang harus selalu berpura-pura tak mel...