Three - Curious

1.7K 216 6
                                    

"Terimakasih, kalian sudah bekerja keras"
Kata itu tak henti-hentinya saling di ucapkan oleh para member Gfriend selama memasuki ruang ganti untuk mengapsresiasi kinerja para staff yang telah bekerja keras mempersiapkan comeback mereka. Mereka merasa tanpa kerja keras para staff mereka mungkin tidak akan sampai di titik ini. Para staff pun mengucapkan hal yang sama kepada member Gfriend.

Gfriend baru saja menyelesaikan showcase untuk comeback mereka hari ini. Setelah beberapa bulan sibuk mempersiapkan comeback, akhirnya hari ini Gfriend resmi melangsungkan comeback musim panas mereka. Dan untuk beberapa minggu kedepan mereka akan melanjutkan berbagai serangkaian promosi untuk lagu terbaru yang berjudul "Sunny Summer". Sebuah lagi spesial untuk menemani penggemar mereka yang tercinta selama musim panas ini.

🍎🍎🍎

"Apakah semuanya sudah masuk ke mobil?" Tanya manajer Kang, salah satu manajer Gfriend. Ia melihat kearah kursi belakang sambil sedikit berkomat-kamit, seperti sedang menghitung.

"Ne" jawab Sowon setelah memastikan terlebih dahulu.

Yerin, Sowon dan Sinbi berada dalam satu mobil, sedangkan Yuju, Eunha dan Umji berada di mobil kedua.

Setelah yakin tidak ada yang tertinggal, mobil pun pergi meninggalkan pelataran gedung tempat showcase mereka tadi digelar.

Mereka dapat melihat banyak Buddy yang menunggu di pintu keluar, bahkan saat akan meninggalkan gedung para Buddy tetap berdiri sampai mereka benar-benar menjauh dari sana. Yerin bisa melihat betapa bahagianya mereka karna dapat bertemu dengan Gfriend secara langsung, begitupun dengan mereka.

🍎🍎🍎

"Kemana Umji?" Tanya Yerin saat memasuki dorm mereka. Tadi saat latihan ia yakin Umji bersama mereka, tapi setibanya di dorm ia tidak melihatnya.

"Katanya ia ingin berolahraga sebentar, dan akan pulang sebelum pukul 12" jawab Eunha mulai memasuki kamarnya bersama Yuju yang telah masuk terlebih dahulu.

"Eonni bagaimana jika menonton film sebelum tidur, aku ada satu film yang sangat ingin ku tonton dari kemarin dan belum sempat menontonnya" tawar Sinbi pada Yerin dan Sowon yang masih setia duduk di ruang tamu. Sowon yang sedang mengetikkan sesuatu di ponselnya langsung menoleh ke arah Sinbi sedangkan Yerin hanya memejamkan mata sambil bersandar di sofa.

"Aku sebenernya lelah, tapi juga belum terlalu mengantuk. Satu film aku rasa tidak masalah" jawab Sowon.

"Aku sedang tidak ingin menonton film, jadi aku istirahat saja ya" tolak Yerin sambil mulai bangkit berdiri.

"Baiklah Eonni."

"Sinbi-ah biar aku yang mengambil cemilan untuk menemani kita", Sowon mulai berjalan ke arah dapur, dibalas anggukan Sinbi yang mulai mempersiapkan film yang akan mereka tonton bersama.

Yerin pun mulai meninggalkan mereka dan berjalan ke arah kamarnya. Rasanya ia tidak sabar untuk segera berbaring di rajangnya yang tercinta. Seharian beraktivitas rasanya lelah sekali. Namun sebelum itu, ia akan mandi terlebih dahulu.

🍎🍎🍎

Yerin Pov

Aku mulai menaiki ranjangku, setelah mandi dan melakukan serangkaian ritual ala wanita tentunya. Aku mulai mengecek ponselku, belum ada balasan dari Taehyung. Tadi pagi Taehyung sempat menelfonku walau hanya sebentar. Lalu setelah itu kami hanya berbalas pesan hingga sore tadi. Terakhir Taehyung mengirimkan ucapan selamat atas comeback kami hari ini, Taehyung bahkan mengirim hasil screenshot untuk membuktikan bahwa ia menonton MV terbaru kami. Ia memuji poni ku yang menurutnya sangat unik, tapi ia menyukainya. Dan aku membalas dengan ucapan terimakasih serta mengirimkan sebuah foto selca ku saat di dalam mobil. Setelah itu Taehyung tidak membalas apapun lagi.

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang