Twenty Nine - Meet Her

1K 151 69
                                    

"Terima kasih karna sudah meluangkan waktumu untuk berbicara denganku. Sebagai seorang idol kau pasti sangat sibuk. Maaf jika aku mungkin menyita waktumu."

"Tidak apa-apa. Aku juga sedang tidak terlalu sibuk saat ini." Ucapku tersenyum ramah sambil menyeruput americano hangat yang sudah kupesan untuk menghilangkan sedikit rasa canggungku. Meski aku bukan tipe orang yang pemalu, namun aku akan tetap merasa canggung dan sedikit merasa gugup saat bertemu dengan orang asing, terlebih ini adalah pertemuan pertama kami.

Aku sangat penasaran dengan siapa sosok wanita dihadapanku saat ini. Mengapa ia ingin berbicara dengan ku dan bagaimana dia bisa mengenal Taehyung. Lalu jika ia ingin berbicara mengenai Taehyung denganku, bukankah artinya wanita itu tahu tentang hubungan kami?

"Aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu hari ini, ternyata kita berlangganan di salon yang sama."

Aku kembali tersenyum menanggapi ucapan wanita dihadapanku.

"Kau pasti penasaran siapa aku. Maaf karna tidak memperkenalkan diri sejak awal." Kata wanita itu tersenyum ramah. Ya setidaknya sejauh ini kesan itu yang aku dapatkan dari dirinya, dia terlihat hangat dan sangat cantik.

"Aku Seol Jihyun" wanita itu mengulurkan tangannya kepadaku.

Untuk sepersekian detik aku terdiam mendengar nama yang sangat tidak asing di telingaku. Aku yakin ini bukan kali pertama aku mendengar namanya. Karna terlalu larut dengan fikiranku sendiri aku lupa untuk membalas uluran tangannya.

Ah aku ingat, dia adalah wanita yang pernah Taehyung ceritakan padaku. Teman semasa sekolahnya dulu dan baru kembali bertemu beberapa bulan lalu. Jadi dia yang bernama Seol Jihyun itu, sekarang aku mengerti mengapa ia bisa mengenal Taehyung. Aku tidak menyangka akan bertemu dengannya. Bahkan sekarang Jihyun yang menemuiku terlebih dahulu.

Aku segera membuyarkan lamunanku lalu mengulurkan tangan untuk menjabat tangannya, "Jung Yerin" ucapku memperkenalkan diri.

"Aku tahu." Katanya sambil melepas jabatan tangan kami. "Aku memang jarang menonton televisi, tapi aku tau kau adalah seorang idol." Sambung Jihyun sambil tersenyum. "Beberapa kali aku juga melihatmu di artikel ataupun majalah."

Aku hanya menganggukkan kepala merespon ucapan Jihyun. Masih sedikit tidak menyangka Jihyun menemuiku.

"Baiklah, aku tidak akan berbasa-basi lagi. Seperti yang sudah aku katakan diawal bahwa aku ingin berbicara mengenai Taehyung padamu." kata Jihyun dengan raut wajahnya yang berubah menjadi serius.

"Mianhae."

"Hm?" Aku tidak mengerti mengapa ia tiba-tiba meminta maaf.

"Aku tau hubunganmu dan Taehyung saat ini sedang memburuk. Dan itu semua karna aku."

Aku semakin dibuat tidak mengerti dengannya. Apa Taehyung yang mengatakan kepada Jihyun mengenai hubungan kami. Apa mereka sedekat itu hingga Taehyung menceritakan tentang permasalahan kami?

"Maafkan aku, aku tidak bermaksud ikut campur dengan hubunganmu dan Taehyung. Tapi aku merasa aku harus mengatakan ini karna secara tidak langsung aku juga terlibat dalam keretakan hubungan di antara kalian."

"Apa maksudmu?"

"Foto-foto itu, kau pasti sudah melihatnya, kan?"

Foto-foto? Apa Jihyun juga tau mengenai foto-foto itu? Atau jangan bilang dia adalah..Tidak mungkin!

"Ya, wanita di foto itu adalah aku" ucap Jihyun seperti mengerti apa yang saat ini aku fikirkan.

"Aku akan menjelaskannya padamu karna kau tidak mau mendengarkan penjelasan dari Taehyung. Jadi aku mohon tolong dengarkan aku" ucap Jihyun cepat.

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang