Eleven - Birthday Party

899 138 22
                                    


“Apa hari sabtu ini kita bisa bertemu?” tanya Yerin. Ia masih dalam perjalanan bersama member Gfriend menuju dorm mereka. Yerin satu mobil bersama Yuju dan Eunha yang duduk di kursi depan. Mereka terlihat sudah memejamkan mata, mungkin karna hari ini terasa sangat melelahkan hingga mereka tertidur. Jika di fikir-fikir hari ini jadwal mereka sangat padat. Setelah menyelesaikan pemotretan untuk album mendatang tadi pagi, mereka mengisi dua buah acara lagi di tempat yang berbeda dengan jarak yang cukup jauh. Mereka sama sekali tidak memiliki waktu istirahat kecuali jika dalam perjalanan seperti ini.

“Tumben sekali, bukankah kita baru bertemu beberapa hari yang lalu?”

“Tidak apa-apa. Apa ada yang salah jika aku ingin bertemu dengan kekasihku?”

Taehyung terkekeh mendengar Yerin yang meniru kalimat andalannya seperti yang biasa ia katakan, “Tidak, bukan begitu. Hanya saja kau tau kan, aku sedang sibuk latihan untuk beberapa acara yang akan datang, aku yakin kau juga begitu, bahkan kalian akan comeback beberapa minggu lagi pasti kalian dua kali lebih sibuk. Lagipula bukankah di hari senin kita akan bertemu di MBC Gayo?”

“Iya, tapi aku ingin merayakan natal bersamamu, kitakan belum sempat merayakannya” kata Yerin sedikit ragu, sebenarnya ia tidak yakin ini alasan yang tepat.

“Bukankah kita sudah merayakannya saat di SBS Gayo kemarin bersama para member dan staff” tanya Taehyung.

Bisakah Taehyung langsung mengatakan iya saja? Kenapa ia terus balik bertanya. Ia harus mencari alasan agar Taehyung tidak curiga, batin Yerin.

“Ini berbeda, kali ini aku ingin merayakan hanya berdua bersama mu, tanpa member, tanpa staff dan tanpa kamera tentunya.”

Taehyung menghela nafas, bagaimana cara mengatakannya kepada Yerin. Ia sejujurnya juga sangat ingin merayakan natal bersama kekasihnya itu, tapi ia juga takut jika ia berjanji dia tidak bisa menepatinya.

“Apa sama sekali tidak bisa ya?” Yerin kembali bersuara setelah beberapa saat Taehyung tak menjawab apapun. “Dua jam saja.  Aku janji tidak akan lebih dari itu” ucap Yerin dengan sedikit memohon, ia sudah mempersiapkan semuanya, ia harus memastikan Taehyung bisa datang agar rencananya berhasil.

“Hanya dua jam?” tanya Taehyung ragu.

“Kalau tidak bisa, satu jam juga tidak apa-apa. Tapi aku benar-benar ingin kau datang.”

Taehyung mulai menimbang-nimbang. Memikirkan jadwalnya kembali. Semuanya sudah terisi penuh dari senin hingga hari minggu. Tapi ia juga tidak ingin mengecewakan Yerin, Yerin benar-benar terdengar sangat ingin bertemu dengannya. Dia tidak ingin membuat kekasihnya sedih.

“Aku akan usahakan, tapi kau jangan terlalu berharap banyak. Itu juga mungkin kita bisa bertemu di atas jam 10 malam, hari sabtu kami akan fitting baju sampai pukul 9 malam. Dan pukul 12 kami akan kembali latihan. Bagaimana?”

“Tidak apa-apa. Bukankah kita juga sering bertemu saat larut malam. Asalkan kita bisa bertemu, aku tidak masalah pukul berapapun itu.”

“Baiklah. Kalau begitu sampai bertemu di hari sabtu nanti.”

🍎🍎🍎

Yerin kembali  menguap, ia sudah sangat mengantuk sebenarnya. Namun dia harus memeriksa semua persiapan untuk acara kejutan ulang tahun Taehyung. Semua sudah selesai mulai tempat, dekorasi hingga kado. Ia hanya perlu memastikan semuanya sudah tersusun sempurna, Yerin ingin kejutan ini berjalan lancar. Selama ini Taehyung yang selalu memberikannya banyak hal, ia juga ingin memberikan sesuatu yang berkesan untuk kekasihnya itu.

“Yerin-ah tidurlah, ini sudah larut malam” kata Sowon saat melihat Yerin masih sibuk dengan ponselnya. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul dua dini hari. "Kau tidak lupakan besok pukul 7 pagi kita sudah harus bersiap-siap."

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang