Six - A Gift

1.3K 170 9
                                    

Jangan lupa vote dulu sebelum baca ya dear, komen nya juga💛💚

Yerin Pov

Hari ini aku bersama para member sedang melakukan latihan untuk konser penutup kami yang beberapa hari lagi akan diselenggarakan. Tidak terasa sembilan bulan telah berlalu, konser pertama kami yang bertajuk "Season of GFRIEND" akan segera berakhir. Padahal rasanya baru kemarin kami merasa sangat senang dan antusias saat berlatih untuk mempersiapkan konser pertama kami, dan hari ini kami berlatih untuk konser penutup.

Aku berharap kami akan terus bisa menggelar konser di tahun-tahun berikutnya dan pergi ke lebih banyak negara untuk bertemu para Buddy kami yang tercinta.

Setelah latihan berakhir aku dan para member kembali ke ruang ganti untuk beristirahat. Yuju terlihat sedang meminta bantuan Sinbi untuk mengoreksi beberapa gerakan yang ia rasa belum sempurna dan disaksikan oleh Umji. Suara Eunha samar-samar terdengar di ruangan ini, ia masih berlatih agar dapat tampil lebih maksimal. Sedangkan Sowon Eonni setelah kami selesai latihan langsung bergegas pergi bersama Park Manajernim, katanya ada yang harus dibicarakan bersama So Pdnim terkait konser kami.

Aku mengambil sebotol air yang sudah disediakan kemudian meminta ponsel ku yang ku titipkan kepada manajer kami sebelum latihan tadi, aku lihat ada delapan panggilan tak terjawab dari Taehyung sepuluh menit lalu, aku sedikit menjauh dari sana saat kulihat ia kembali menelfonku, disini sangat berisik jadi aku mencoba keluar untuk menjawab panggilan darinya.

Yerin Pov end

"Yeoboseo"

"Yeoboseo, kau sudah selesai latihan?"

"Baru saja selesai" jawab Yerin. Ia mulai duduk di sebuah kursi panjang di dekat ruang latihan para trainer Source Music. Ini adalah ruang latihan yang dulu para member Gfriend juga gunakan saat masa traine hingga di awal masa-masa debut mereka. Sekarang karna keadaan finansial Source Music yang semakin baik, mereka sudah memiliki beberapa ruangan latihan yang lebih bagus untuk Gfriend gunakan. Semua itu tidak terlepas dari hasil kerja keras para member Gfriend dan pihak agensi tentunya. Yerin dapat melihat saat ini ruang latihan itu sedang kosong, karna para trainer sedang berlatih vokal di studio yang berada di lantai dasar.

"Baguslah. Aku sudah bosan daritadi karna menunggumu. Kau bisa keluar sekarang?"

Yerin sedikit bingung, keluar?

"Apa maksudmu?"

"Aku ada di basement sekarang."

"Kau ada disini?"

"Oeh, sudah hampir setengah jam lalu, jadi keluar lah sekarang, atau aku yang akan menghampirimu kedalam."

"Kau kenapa datang kemari? Bagaimana jika ada yang tahu?" Yerin jadi sedikit menaikkan suaranya, tiba-tiba merasa kesal dan khawatir secara bersamaan.

"Tenang sayang, kau seperti tidak mengenalku saja. Semua nya aman. Kau hanya cukup temui aku sekarang, aku akan menyuruh Yoon manajernim untuk menjemputmu. Kau ada dimana?"

Yerin menghela nafas, berdebat dengan Taehyung tidak akan ada habisnya, jadi lebih baik ia segera menuruti apa mau lelaki itu. Ia segera memberitahu tempat dimana ia berada kepada Taehyung.

"Baiklah, tunggu sebentar lagi dia akan datang kesana" setelah itu Taehyung memutuskan sambungan telfon mereka. Tak lama manajer Yoon benar-benar datang menjemput Yerin. Mereka segera pergi menuju basement setelah tadi Yerin menyempatkan diri mengambil masker ke ruang ganti.

Saat sampai di basement, ternyata Taehyung sedang menunggu di dalam mobil miliknya. Yerinpun masuk saat Taehyung membukakan pintu dari dalam.

"Kau kenapa tidak menghubungiku dulu kalau ingin kemari?" kata Yerin setelah melepas maskernya.

Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang