Sebenernya belum mau updet hari ini karna ada deadline yang menunggu, tapi alhamdulillah dosennya lagi baik, jadi waktunya di undur, cusss deh langsung kesini😊
Happy reading, komen yang banyak yakk💛💚
🍎🍎🍎
Yerin Pov
“Sayang kau sedang sibuk?”
“Tidak sama sekali, kami baru saja selesai makan malam dan tidak ada kegiatan lagi hari ini" jawabku sambil menutup pintu kamar, lalu berbaring di atas tempat tidur. "Ada apa memangnya?”
“Baguslah. Aku akan mengirimkanmu sesuatu, aku ingin kau mendengarnya. Setelah itu hubungi aku nanti”
“Sesuatu apa?”
“Sesuatu yang aku buat khusus untukmu"
Aku mengernyit, penasaran dengan sesuatu yang dimaksud Taehyung.
“Memangnya apa? Kenapa tidak langsung kau katakan saja sekarang?”
“Kau akan tahu nanti, sudah ya aku tutup”
Aku baru ingin mengatakan sesuatu tapi Taehyung malah secara sepihak memutuskan panggilan kami. Dia memang benar-benar, suka sekali membuatku kesal. Tapi aku menjadi penasaran, sebenarnya apa yang akan dia kirimkan. Apa sangat penting, sampai tidak ingin mengataknnya secara langsung.
Dan syukurnya tidak butuh waktu lama, aku menerima sebuah pesan dari Taehyung. Dia mengirimkan sebuah file audio. Aku segera mengambil earphone yang aku letakkan di atas nakas. Suara Sinbi, Yuju dan Eunha sedang karaoke di ruang tamu sangat bising, jadi aku membutuhkannya agar dapat mendengar dengan jelas.
Aku sedikit terkejut saat mendengarkan isi file tersebut, aku fikir isinya suara Taehyung yang akan mengatakan sesuatu namun ternyata aku mendengar alunan musik, kemudian disusul suara Taehyung yang menyanyikan sebuah lagu, lagu yang belum pernah aku dengar sebelumnya.
Aku mendengarkan dengan seksama, meresapi setiap lirik yang ia nyanyikan. Aku dapat merasakan bagaimana ia menyanyikannya dengan penuh perasaan. Dan satu fakta tentang dia yang mengatakan bahwa lagu ini di buat untukku, membuat hati ku bahagia sekaligus terharu. Bagaimana bisa dia membuat lagu semanis ini? tanpa sadar mata ku mulai berkaca-kaca.
Saat lagu itu berakhir, aku langsung menghubungi Taehyung.
“Yaeoboseyo" Jawab Taehyung diseberang sana. "Apa kau sudah mendengarnya?"
“Sudah”
“Bagaimana menurut mu? Apa kau suka?”
“Apa lagu itu benar-benar untukku?"
”Tentu saja, aku membuat lagu itu khusus untuk satu-satunya kekasihku di dunia ini”
Aku yang mendengarnya kembali merasa terharu. Tidak tau harus berkata apa karna aku sangat bahagia saat ini. Merasa tersanjung ketika mendengar ucapan Taehyung. Dia benar-benar membuat aku merasa mejadi wanita yang paling beruntung dan berharga di dunia ini.
“Kau tidak menyukainya?” tanya Taehyung karna tidak mendengar jawaban apapun dari Yerin. Padahal ia berharap mendengar suara Yerin yang antusias setelah mendengar lagu buatannya.
“Mana mungkin aku tidak menyukainya” jawab Yerin dengan suara tertahan karna sedang menahan tangis haru.
“Kau menangis?” tanya Taehyung mendengar suara Yerin yang sedikit berbeda dari biasanya. "Ada apa? Siapa yang membuatmu menangis? Katakan padaku”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ships In The Night [TAERIN]
FanfictionTentang kehidupan asmara sepasang idol yang harus menyembunyikan hubungan mereka demi karir dan grup tercinta. Tentang aku yang tak bisa mengatakan kepada dunia bahwa kau adalah milikku - Jung Yerin Tentang aku yang harus selalu berpura-pura tak mel...