Yerin Pov
"Baiklah Eonni, aku akan segera turun."
Aku memasukkan ponselku ke dalam tas dan mulai bergegas keluar. Aku juga sudah berpamitan pada ibu dan ayahku. Hari ini adalah hari ulang tahunku dan aku tidak memiliki jadwal apapun, jadi sejak kemarin sore aku pulang kerumah, mungkin besok pagi aku akan kembali ke dorm.
Ji Eun Eonni mengajakku untuk makan malam hari ini, ia ingin mentraktirku sebagai perayaan ulang tahunku. Padahal sebenarnya mood ku sedang buruk karna Taehyung yang tak kunjung menghubungiku, tapi aku mencoba untuk menghargainya karna ia sudah mengatakan satu minggu sebelumnya agar aku meluangkan waktuku hari ini.
Ji Eun Eonni adalah staff Big Hit, lebih tebih tepatnya salah satu stylist BTS Sunbaenim, Taehyung yang mengenalkannya padaku hingga kami menjadi dekat sekarang. Kami bahkan sudah pernah berlibur bersama.
"Eonni sudah lama?" Tanyaku yang sudah masuk ke dalam mobil, aku melepaskan tasku dan mulai memasang sabuk pengaman.
"Tidak, saat aku menelfonmu tadi aku baru saja sampai" ia mulai melajukan mobilnya menjauh dari rumahku.
Jalanan tampak sangat ramai karna hari ini adalah hari minggu jadi banyak orang orang yang pergi bersama keluarga, teman atau bahkan kekasih mereka untuk menghabiskan waktu di akhir pekan sebelum besok kembali menjalani rutinitas masing-masing.
Aku tidak tau Ji Eun Eonni akan membawaku kemana, ia tidak mengatakan apapun. Katanya agar menjadi sebuah kejutan.
"Kenapa dengan wajahmu? Hari ini adalah hari ulang tahunmu, seharusnya kau tersenyum sepanjang hari Yerin-ah" setelah beberapa saat hening, Ji Eun Eonni memulai pembicaraan, "Apa karna Taehyung?"
"Sudahlah Eonni aku tidak ingin membahasnya sekarang" jawabku malas. Ji Eun Eonni malah tertawa mendengar jawabanku.
Sepanjang perjalanan kami banyak bercerita hal lain. Ia memang tipe orang yang suka berbicara. Ia selalu menceritakan apa saja yang ia lakukan termasuk masalah pekerjaan saat kami bertemu seperti ini. Ia masih sangat muda, kalau tidak salah umur kami hanya terpaut 5 tahun, jadi mungkin itu yang membuatnya nyaman bercerita padaku.
"Eonni kenapa kita kemari?" tanya ku penasaran saat mobil Ji Eun Eonni mulai memasuki pelataran sebuah hotel. Ini adalah salah satu hotel bintang lima termewah di Seoul.
"Ah aku ada janji dengan temanku, jadi tidak apa-apa ya kita mampir sebentar" jawab Ji Eun Eonni. Ia mulai membuka sabuk pengamannya. "Ayo turun" ajaknya setelah membuka pintu.
Akupun segera membuka sabuk pengaman dan keluar dari mobil.
Aku hanya mengikuti nya selama kami memasuki hotel. Setelah berbicara dengan petugas reservasi kami memasuki sebuah lift dan pergi ke lantai 19. Sampai disana aku melihat Ji Eun Eonni berbicara dengan salah satu petugas yang berdiri di depan sebuah kamar.
"Yerin-ah masuklah terlebih dahulu, aku ingin ke kamar kecil sebentar"
"Aku kan tidak mengenal teman Eonni, tidak enak jika masuk tanpa Eonni. Aku akan menunggu Eonni saja"
"Tidak apa-apa, aku sudah mengatakan kepada nya bahwa aku membawa teman, dia orang yang baik jangan khawatir, masuklah" setelah itu Ji Eun Eonni pergi meninggalkanku.
Yerin Pov End
Yerin mengikuti apa yang dikatakan oleh Song Ji Eun. Sebelum masuk ia mengetuk pintu tersebut, lalu mulai memasuki kamar itu dengan ragu-ragu. Sebenarnya Yerin kurang nyaman jika memasuki kamar orang asing seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ships In The Night [TAERIN]
FanficTentang kehidupan asmara sepasang idol yang harus menyembunyikan hubungan mereka demi karir dan grup tercinta. Tentang aku yang tak bisa mengatakan kepada dunia bahwa kau adalah milikku - Jung Yerin Tentang aku yang harus selalu berpura-pura tak mel...