O1 - BARENGAN

7.4K 333 12
                                    

Pacaran sama pria dingin ini susah juga buat Rosé , karna pacarnya itu memang dingin kayak es batu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pacaran sama pria dingin ini susah juga buat Rosé , karna pacarnya itu memang dingin kayak es batu . Tapi sedingin dinginnya pacar Rosé , dia juga punya sisi lembut dan hangat . iaitu cuman Rosé doang yang dapat rasain itu . Tidak pada semua orang .

Temannya Jimin juga gak biasa liat kalo Jimin kepo , emang gak akan meskipun rasa penasaran ada dalam dirinya . dia memang diam aja . iya kayak es batu laa pokoknyaa .

Rosé sayang banget sama Jimin dan sebaliknya . Mereka itu udah pacaran hampir satu tahun lebih . Yang mulai nembak itu Jimin , karna iya jujur Jimin itu suka banget sama penampilan Rosé yang ga terlalu seksi cuman biasa biasa aja , Rosé juga cantik dan baik .

Ya nyaris sempurna si Rosé ni . 100% sempurna kayak bidadari itu loh . Semua cewek pada iri sama Rosé , karna dia yang bisa jadi milik Jimin . Yang udah lama suka sama Jimin itu memang banyak tapi sayang , Jimin sama sekali tidak menganggapi mereka semua . Kasian juga yaa

Sejak awal masuk sekolah , Rosé tertarik sama visual Jimin . Baginya Jimin itu memang dingin tapi gantengnya ya tuhan gatau mau ngomong gimana . Dan orang yang pertama liat senyuman Jimin di sekolah adalah Rosé .

Sejak pertama kali liat Jimin senyum hati seorang Roséanne Park berbunga bunga dan deg degan gitu . Gimana ga deg degan coba ? diperhatiin cowo ganteng !

Jimin itu punya teman dan gengnya . Hobinya ngegame aja . Dia punya geng yang namanya Anak Gamers , anak-anak gamers emang hobinya main game ajalah .

Taehyung , Jungkook , Eunwoo , Jaehyun dan Jimin . Geng Anak Gamers semuanya cakep cakep . Ga semua bisa dapet berteman sama Jimin . Rame yang mau ngajak Jimin temenan tapi ya emang orang dingin kan ? dibilangin apapun ga berguna .

Masuk telinga kiri keluar telinga kanan . ya seperti itulah Jimin , Orang pada ketawa dia mah cuman biasa biasa aja kayak ga ada ekspresi apapun .

°°°

" Mama ! Rosé mau berangkat nih ! " Teriak Rosé pada Mama yang lagi sibuk di dapur .

" Ah iya sayang , Jiminnya udah datang ? " Tanya Mama mendekat kearah putrinya itu . Rosé mengangguk dan tersenyum manis pada Mamanya .

" Hati-hati ya sayang "

" Iya Mama " Ucap Rosé terus nyalim tangan Mama dan langsung pergi dari hadapan Mama nya .

" Jimin ! hati-hati yaa jangan ngebut ! " Teriak Mama alias memberi pesan pada Jimin supaya gak ngebut di jalan .

Jimin yang dengar apa yang Mama Rose ucap barusan dia balas sama senyuman manisnya " Iya ma " terus Rosé dan Jimin pun masuk ke mobil . Sebelum Jalan Rosé membuka jendela mobilnya terus melambaikan tangannya ke Mama .

" Dadah Mama ! " Ucapnya sambil tangannya ngelambai

Mama di pintu bisa senyum dan ngelambai balik . terus mobilnya Jimin udah menjauh dari halaman rumah , Mama terus tutup pintunya lalu kedapur ngeberesin apa yang patut .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang