18 - MINA CURHAT

1.2K 136 40
                                    

Jimin menggenggam tangan Rosé , berjalan memasuki restoran yang menjadi tempat tujuan mereka saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin menggenggam tangan Rosé , berjalan memasuki restoran yang menjadi tempat tujuan mereka saat ini . Rosé sedang sangat lapar dan dia sangat menyukai pasta . Tanpa berbuang masa Jimin dan Rosé sudah terduduk manis di atas kursi di restoran itu .

Terlihat seperti pasangan romantis , Jimin sama sekali tidak melepaskan pandangannya pada Rosé . Gadis itu tidak pernah pudar dengan namanya cantik . Jimin akui dengan menatap gadisnya tu sahaja bisa membuat jantungnya berdegup kencang malahan semakin membuatnya jatuh cinta pada gadis tu .

Rosé tersenyum malu saat mendapati Jimin tidak melepaskan pandangan pada dirinya . Rosé mengambil kedua tangannya lalu menutup mukanya karna malu karna Jimin terus menatapnya seperti itu . Rosé merasakan pipinya memerah seperti tomat saat ini .

" Jangan liat aku kayak gitu Jimin ! " Ucap Rosé menahan malu saat ini . Jimin tertawa melihat itu dan mengambil tangan Rosé yang sedang menutup wajahnya itu . Jimin tertawa geli melihat pipi Rosé yang merona karna dirinya .

" Cantik " Ucap Jimin singkat , Rosé langsung tercengang

" Hah ? " Tanya Rosé bingung , Jimin lagi dan lagi dibuat gemas dengan tingkah Rosé .

" Kita pesan ya ? " Rosé mengangguk mengiyakan pertanyaan Jimin .

Sekarang mereka sedang menunggu pesanan sampai , Rosé baru teringat jika di sekolahnya ada anak baru , dia berniat buat memberitahu Jimin .

" Jimin "

" Iya kenapa ? "

" Tadi itu disekolah ada anak baru masuk "

" Hmm tahu kok " Jawab Jimin , Rosé langsung tersenyum lalu dia bertanya

" Kamu udah liat dia ? "

" Belum , kenapa memangnya ? " Tanya Jimin menatap Rosé dengan heran . Heran karna apa yang terlalu istimewa pada anak baru itu ? padahal sebelum ini jika ada anak baru masuk Rosé cuma biasa saja tidak seperti ini .

" Dia itu cantik Jim , aku jadi insecure liatnya " Jawab Rosé dengan memuncungkan bibirnya .

" Cantikan kamu " Ucap Jimin santai , Rosé langsung terkekeh pelan lalu menatap Jimin .

" Ihh aku serius Jim ! " Ucap Rosé dengan sedikit sebal

" Lah aku juga serius sayang "

" Bagi aku cuma ada dua orang wanita yang tercantik di dunia ini , orangnya itu Bunda sama kamu " Ucap Jimin membuatkan Rosé kembali memerah lalu mengalihkan pandangannya untuk tidak menatap Jimin juga .

" Ngegombal kamu keterlaluan Jim ! Masa aku sama Bunda aja . bohong loh kamu . didunia ini semua wanita diciptakan cantik ! asal kamu tahu ! " Protes Rosé karna tidak terima dengan jawapan Jimin berikan .

" Itu mah bagi kamu , bagi aku beda " Jawab Jimin , Rosé yang mendengar itu langsung tersenyum kecil .

Mereka berdua mengobrol sehingga makanan sampai . Mereka berdua memakan makanan lalu berniat buat jalan-jalan sebentar sebelum pulang kerumah .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang