Setelah acara makan malam bersama keluarga Jimin kemarin , membuatkan hubungan Rosé dan Bunda semakin erat bahkan semakin mesra . Hal itu membuatkan Rosé senang , Bunda bahkan setiap hari bertanya macam-macam kepada Jimin tentang Rosé , sampai- sampai cowok itu dibuat bingung sama pertanyaan Bundanya .
Rosé melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah , disana terlihat Mama yang sedang menonton tv , sedangkan Papa masih belum pulang . mungkin sebentar lagi Papa akan pulang , karna itu Mama menunggu di ruang utama sambil menonton tv .
" Rosé pulangggg " Ujar Rosé sambil melangkah mendekat kearah Mama
" Eh sudah pulang ? Jimin sudah pulang ? " Ucap Mama melihat kepulangan putrinya
" Hmmm sudah barusan "
" Gimana sayang ? Bundanya Jimin baik ? " Tanya Mama membuatkan Rosè menarik hujung bibirnya tersenyum
" Iya ma baik banget , Rosé suka sama Bunda Jimin " Ucap Rosé sambil tersenyum mengingatkan layanan Bunda padanya
" Bagus lah kalo gitu , Mama gembira banget " Mama mengelus rambut putrinya dan dibalas senyuman oleh Rosé
" Udah Rosé ke kamar dulu ya "
" Iya "
Rosé pun beredar dari hadapan Mama buat masuk ke kamar . sesampainya di kamar , Rosé langsung membersihkan tubuhnya terlebih dahulu . setelah selesai mandi Rosé keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang berbalut pada tubuhnya , berjalan kearah cermin dan mengeringkan rambutnya .
Setelah selesai mengeringkan rambut , Rosé beranjak dari kursi rias ke lemari baju nya . Rosé memakai piyama tidur bewarna biru keabu abuan . Baru selesai memakai pakaian tiba-tiba ponsel Rosé berdering , dengan cepat Rosé mengambil ponselnya yang berada di atas kasur .
Jimin❤️ is calling ...
Jimin membuat panggilan video call , melihat itu Rosé dengan cepat menguncir rambutnya dengan gaya buns , lalu dengan cepat Rosé menekan iconic berwarna hijau dan disitu tampillah muka Jimin yang lagi tengah melihat kearah Rosé .
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOYFRIEND | JIROSÉ
Fanfiction[ FOLLOW SEBELUM BACA ! ] Menjalinkan hubungan bersama cowok dingin , membuatkan Rosé terkadang kesal . tapi kadang membuatnya rasa nyaman sekali kalau lagi bersama cowok itu . Sikapnya kadang perhatian kadang dingin dan sebaliknya itu . " Pacarku...