49 - OUR TRUE LOVE

1K 135 8
                                    

Jimin menggeliat setelah dia bangun dari tidurnya , dilihat kesamping ada Eunwoo yang lagi nyenyak banget tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin menggeliat setelah dia bangun dari tidurnya , dilihat kesamping ada Eunwoo yang lagi nyenyak banget tidur . Disebelah dekat Gorden ada Jungkook dan Taehyung yang sedang tidur berpelukan .

Jimin bingung , temannya kurang satu . Si Jaehyun hilang kemana dah ? Jimin beralih melihat pintu ruangan balkoni terbuka , Jimin mulai bangkit dari kasur lalu berjalan kearah balkoni . Setelah dilihat , benarkan dugaan Jimin , si Jaehyun lagi ngelamun sendiri .

" Ngapain lo disini ? ngerokok ? " Tanya Jimin pada Jaehyun yang lagi melamun sendiri .

Jaehyun tertawa kecil , " Gak ah gue udah gak ngerokok "

Iya di Anak Gamers cuma Jaehyun sih yang ngerokok , tapi itu dulu saat mereka masih kelas 11 gitu . dia ngerokok katanya karna penasaran rasa rokok itu gimana , jadinya ia coba . Gila gak tuh ngerokok hanya karna penasaran dengan rasa rokoknya gimana .

" Tumben ? "

" Udah 2 minggu lebih gitu sih kayanya "

" Congrats "

" Hahaha gakjelas lo "

Jimin hanya tertawa kecil lalu ia menatap kehadapan , terdapat suasana pantai dipagi hari , dimana matahari mulai terbit dari timur .

" Kenapa lo Jim ? " Tanya Jaehyun saat mendapati Jimin cuman diam gak ngomong apa-apa .

" Gakpapa "

" Rencana lo setelah ini kemana Jim ? "

Jimin mengernyit bingung , lalu beralih menoleh kearah Jaehyun .

" Maksud lo ? "

" Ya kita kan udah lulus , maksud gue setelah ini lo mau kemana kuliah atau kerja gitu " Jimin hanya mengangkat bahunya acuh , ia tidak tahu harus kemana setelah ini .

Dianya mau kuliah tapi kata Bunda dia pengen liat Jimin kerja di perusahaan Ayahnya . Ntar dia juga bisa gantiin posisi Ayah kalo ntar Ayahnya udah gakbisa ngurusin kantor . Lumayan bagus juga sih saran Bunda , tapi Jimin masih aja mau kuliah.

" Nyokap gue nyuruhin gue kerja "

" Kerja ? diperusahaan bokap lo ? "

Jimin hanya mengangguk , " Beruntung banget lo Jim "

" Lo sendiri gimana ? " Jimin beralih bertanya pada Jaehyun .

" Kuliah sih kayaknya "

Setelah 30 menit mereka ngobrol-ngobrol soal masa hadapan , Jimin beranjak lalu bangkit dari duduknya .

" Mau kemana lo ? gue belum habis cerita "

" Ntar kapan-kapan lagi , gue mau mandi "

Jaehyun mengangguk , Jimin pun berjalan meninggalkan Jaehyun lalu memasuki kamar mandi .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang