" Jimin ! please dengerin aku dulu ! " Ucap Rosé dengan sedikit nada yang tinggi , karna ini sudah keberapa kalinya Jimin mengabaikan panggilannya , pun sedari tadi memanggil tanpa memperdulikan lututnya yang sedang luka .Rosé sangat marah dan kesal . Jika benar Jimin cemburu dia tidak akan seperti ini ! malah Jimin mengabaikan panggilan Rosé . Sejak dari Jimin beredar dengan begitu saja dihadapan Rosé , Jimin mencuekin Rosé .
Rosé merasa sangat tidak pantas Jimin melakukannya seperti ini . Rosé sudah ingin memberi penjelasan malah Jimin pergi begitu saja . itu membuatkan Rosé ingin marah , Tapi Rosé sadar ini juga berpunca dari salahnya sendiri . Jika saja Rosé tidak menerima ajakan June untuk mengobati lukanya itu pasti saat ini ia dan Jimin baik baik saja .
Dan Rosé sudah sangat kesal dengan Jimin , Rosé sedikit melajukan langkah kakinya guna untuk memberhentikan Jimin dan memberitahu tentang ia dan June .
" Jimin " Rosé menarik lengan Jimin guna untuk memberhentikan langkah kaki Jimin yang terus menerus berjalan dan menghiraukan Rosé .
Jimin langsung melepaskan dengan perlahan tangan Rosé yang sedang memegang lengannya saat ini .
" Dengerin aku dulu yaa ? please Jimin " Ucap Rosé dengan nada memohon , Jimin saat ini tidak menatap Rosé malah dia menatap kehadapan sahaja .
Rosé menunduk lalu menarik tangan Jimin .
" Jimin kumohon tataplah aku " Rosé ingin menangis saja , karna ia seperti memohon untuk meminta maaf karna melakukan salah yang tersangatlah besar , padahal ini hanya kesalah fahaman yang Jimin timbulkan sendiri .
Jimin yang dapat merasakan suara getaran Rosé seperti ingin menangis , dengan perlahan ia menatap Rosé tapi hanya sebentar .
" Aku gamau penjelasan kamu Rosé , kamu tahu kan apa yang akan aku ucapkan ? " Ucap Jimin dengan dinginnya . Rosé mengangguk lalu dia melepaskan tangan Jimin .
Rosé tahu Jimin sangat tidak suka akan June , kalau diingat dulu , Jimin dan June pernah berantem hanya karna kesalah fahaman yang dilakukan oleh Dahyun . Jimin benci akan June , dan sebaliknya .
June dan Dahyun pernah berpacaran , Dahyun memberitahu pada June bahwa Jimin mempunyai perasaan padanya . Hal itu membuatkan June marah dan dia langsung samperin Jimin yang sedang berada di kelas saat itu .
June dengan tidak malunya masuk kedalam kelas Jimin lalu dia memukul Jimin sehingga babak belur , Hal itu membuatkan Anak Gamers tidak bisa diam , Taehyung dan Jaehyun dengan cepat menahan June , manakala Jungkook dan Eunwoo menarik Jimin supaya menjauh dari June .
Sejak dari itu , Jimin dan June tidak lagi bertatap muka malahan tidak bisa bertemu nanti bisa jadinya mereka kembali berantem .
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOYFRIEND | JIROSÉ
أدب الهواة[ FOLLOW SEBELUM BACA ! ] Menjalinkan hubungan bersama cowok dingin , membuatkan Rosé terkadang kesal . tapi kadang membuatnya rasa nyaman sekali kalau lagi bersama cowok itu . Sikapnya kadang perhatian kadang dingin dan sebaliknya itu . " Pacarku...