Sesuai rencana mereka semua , sore ini mereka bakalan seru-seru di pantai . Eunwoo sedari tadi udah nungguin teman-temannya yang lagi pada bucin . Dia membaringkan dirinya di kursi pantai , ia memejamkan mata sembari bernyanyi kecil .
Doyeon yang sedari tadi menemani Eunwoo hanya bisa menggelengkan kepala melihat Eunwoo yang merasa kesepian , tidak seperti teman-temannya yang sudah memiliki kekasih hati .
" Woo ! "
Eunwoo membuka matanya saat mendengar namanya diseru . ia mulai bangun dari duduknya lalu menatap Jaehyun yang sedang berlari kecil kearahnya . Manakala ketujuh temannya lagi sedang berjalan menuju kearahnya juga .
" Napa ? "
" Lo punya bola volley kan ? " Tanya Jaehyun , Eunwoo mengangguk lalu menunduk mengambil sesuatu
" Nih " Eunwoo menunjukkan bola volley yang sudah berada di tangannya .
" Bagus sekali , gas kita main "
" Udah dari tadi juga gue nungguin sat " Ucap Eunwoo sedikit kesal , mana tidak . ia sudah nungguin teman-temannya karna dirinya ingin sekali bermain bola volley
" Biasalah kita punya cewek , beda sama lo yang sendiri " Sindir Jaehyun pada Eunwoo .
Eunwoo menjeling Jaehyun lalu menendang bola volley itu tepat pada perut Jaehyun .
" Anjir sakit ! "
" Mati aja lo sono " Geram Eunwoo lalu dia berjalan menuju ke gelanggang pasir volleyball yang terdapat di pantai itu , ia meninggalkan Jaehyun yang sedang terkekeh kecil melihat kekesalan Eunwoo .
" WOI ANJIR ! CEPETAN DIKIT JALANNYA ! "
Teriak Jaehyun pada ketiga lagi temannya . Jimin , Jungkook dan Taehyung jalannya pelan amat . Si Jaehyun jadi ikutan kesal sama mereka . Pantes saja Eunwoo kesal karna dia nungguin mereka lama banget , pikir Jaehyun .
" SABAR SAT ! " Teriak si Taehyung lalu ia sedikit berlari menuju kearah Jaehyun . Begitu juga dengan Jimin dan Jungkook .
" Liat noh teman lo , kesel banget dia " Ucap Jaehyun sembari menunjuk kearah Eunwoo yang lagi melompat-lompat di gelanggang kaya warm up gitu loh .
" Kenapa ? " Tanya Jimin
" Kalian sih lama banget , dia nya nungguin dari tadi "
" Yaudah terus kita kenapa masih disini ? " Tanya Jungkook
" Bodo "
Jimin pergi meninggalkan Jaehyun , Taehyung dan Jungkook disana . lalu mereka bertiga berjalan mengikuti Jimin yang lagi berjalan menuju kearah Eunwoo .
Para cewek sudah berada di pondok kecil yang berada dibawah pohon pokok kelapa . Jennie sama Lisa lagi sibuk sendiri , mereka berdua lagi olesin sunblock di wajah , biar ga item mukanya . biarpun matahari gak terlalu panas sore ini tapi tetep aja mereka harus jagain wajah mereka biar ga jerawatan atau apapun itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOYFRIEND | JIROSÉ
Fanfiction[ FOLLOW SEBELUM BACA ! ] Menjalinkan hubungan bersama cowok dingin , membuatkan Rosé terkadang kesal . tapi kadang membuatnya rasa nyaman sekali kalau lagi bersama cowok itu . Sikapnya kadang perhatian kadang dingin dan sebaliknya itu . " Pacarku...