42 - KETEMU BUNDA LAGI !

1.2K 138 36
                                    

Wajah Rosé memerah karna Jimin yang sedari tadi menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah Rosé memerah karna Jimin yang sedari tadi menatapnya . mulai dari ia memakai sepatu di teras sehingga ia berjalan menuju ke mobil Jimin . Cowok itu tidak melepaskan pandangannya pada Rosé . Rosé jadi malu . asal kalian tahu tatapan Jimin itu sangat meresahkan .

Tatapannya bikin anak orang jantungan . Rosé sedari tadi diam di dalam mobil . dia masih mengawal detak jantungnya agar kembali normal . Jimin menoleh menatap wajah Rosé dari samping . ia tersenyum sebentar .

" Kok diem aja ? " Tanya Jimin , Rosé pun langsung menatap Jimin sembari tersenyum

" Hehe gak tau mau ngomong apa " Ucap Rosé

" Ntar pulang sekolah bunda mau ketemu sama kamu " Rosé langsung kaget mendengar ucapan Jimin

" Bunda ada disini ? "

" Iya "

" Kapan ? "

" Kemarin "

" Kenapa bunda mau ketemu ? " Tanya Rosé lagi

" Katanya kangen kamu " automatis Rosé tersenyum mendengar Jimin mengatakan bunda kangen Rosé

" Oh iya ? " Jimin hanya mengangguk mendengar pertanyaan Rosé .

" Yaudah , jadi gak sabar mau ketemu bunda " Ucap Rosé

Jimin hanya tersenyum lalu mendengar omongan Rosé barusan , lalu ia kembali fokus ke jalan agar mereka secepatnya sampe ke sekolah .

°°°

" Hayoo jujur gak lo ?! " Tanya Jaehyun

" Gini amat lo sama kita " Ucap Jungkook sembari memandang Eunwoo kecewa

Saat ini , Eunwoo merasa tertekan karna keempat sahabatnya . Dari pagi sehingga sekarang mereka berempat sama sekali tidak bisa membuat Eunwoo tenang . kejadian party kemarin malam membuatkan keempat temannya penasaran sama hubungan Eunwoo dan Dahyun .

" Gue bilang cuman teman ! ngerti bahasa indonesia gak sih ?! " Sebal Eunwoo pada keempat sahabatnya , ralat lebih tepatnya pada Jungkook , Jaehyun dan Taehyung .

" Gue ngerti kalik bahasa indonesia , elo aja nih gue kagak ngerti " Ucap Taehyung , Jimin tertawa pelan melihat reaksi wajah Eunwoo .

" Udah lah , kasian gue sama Eunwoo . dari pagi di gituin mulu sama kalian " Ucap Jimin karna dia merasa kasian banget sama Eunwoo , bisa dilihat wajah Eunwoo depresi banget punya teman kayak Jungkook , Jaehyun sama Taehyung .

" Syukur , masih ada teman yang ngerti perasaan gue , makasih Jimin . sayang banget gue ama lo " Ucap Eunwoo dramatis .

" Beneran temenan aja lo sama si Dahyun itu ? " Tanya Taehyung sekali lagi , dia ingin memastikan jawapan yang sebenarnya .

" Iya bangsat ! udah berapa kali gue bilang , cuman temenan gak lebih ! "

" Iya iya ! ngegas banget lo , gue kan cuman nanya ! "

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang