O5 - MAAF

2.3K 214 8
                                    

Bel berbunyi iaitu menandakan bahwa waktu istirehat sudah tamat , anak anak bergegas masuk ke kelas dan guru guru juga akan memulai pembelajarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel berbunyi iaitu menandakan bahwa waktu istirehat sudah tamat , anak anak bergegas masuk ke kelas dan guru guru juga akan memulai pembelajarannya . Rosé menghapus airmatanya dan bangkit dari bangku terus bergegas masuk ke kelas .

Saat di kelas ternyata sudah ada Lisa sama Jennie , untung guru masih belum ada . Rosé dengan cepat melangkah masuk ke kelas dan langsung duduk di tempatnya . Jennie yang melihat Rosé terlambat masuk pun bersuara .

" Darimana aja lo ? kenapa telat ? " Tanya Jennie

" Dari taman belakang " Ucap Rosé tanpa menatap Jennie . Jennie yang bingung pun langsung menarik paksa dagu Rosé karna Jennie melihat hidung Rosé memerah seperti baru habis nangis

" Lo nangis ? " Tanya Jennie kemudian melepaskan tangannya pada dagu Rosé

" Gak kok "

" Bohong , kenapa ? habis berantem sama Jimin ? "

" Enggak kok Jen "

" Gausah bohong Rosé , gue udah kenal lo itu lama . perasaan gue lu kagak pernah yaa kek gini " Ucap Jennie membuatkan Rosé menatapnya lalu tersenyum tipis .

" Gapapa kok cuma hal sepele aja , gue gapapa "

" Beneran gapapa ? " Rosé hanya mengangguk

" Terus kenapa nangis ? " Tanya Jennie lagi

" gue gapapa kok , lagian bentar lagi baikan juga " Ucap Rosé dengan seyuman tipisnya

" Lo kalo kenapa-kenapa langsung bilang sama gue sama Lisa , jangan mendam ya lo ! gue gasuka lo nangis nangis gini " Ucap Jennie panjang lebar , Rosé hanya terkekeh geli dan mengangguk .

" Iya bawel " Ucap Rosé sambil tertawa

" Dasar ! " Jennie terkekeh kecil selepas mengatakan itu .

°°°

Jennie , Rosé dan Lisa mereka bertiga baru keluar dari kelas . Jennie , Rosé dan Lisa langsung pergi ke parkiran karna mereka bertiga bercadang ingin pergi ke cafe yang terbaru . Mereka bertiga pergi bersama mobil Jennie .

Setelah sampai di cafe , orangnya rame banget . bagaimana tidak cafenya yang bernuansa klasik , bikin semua pengunjung terutama anak anak remaja kayak mereka yang terpana sama desainnya . Untung masih ada tempat untuk mereka bertiga buat duduk . mereka duduk di ujung dekat kaca besar yang mengarah ke jalanan .

" Mau pesen ? " Ucap salah satu pelayan cewek yang tiba tiba aja nongol didepan mereka , membuatkan Jennie yang disebelahnya kaget .

" Boleh liat menu nya mbak ? " Tanya Rosé dibalas senyuman oleh pelayan tersebut

" Ini " Pelayan itu memberikan menu pada Rosé , mereka bertiga liat liat menu

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang