47 - LIBURAN (2)

871 106 3
                                    

Rosé berjalan sembari bernyanyi kecil , deruan ombak membuatkan hatinya cukup tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé berjalan sembari bernyanyi kecil , deruan ombak membuatkan hatinya cukup tenang . Rosé tersenyum saat mendapati seorang anak kecil sedang bermain sendirian disana , anak kecil itu terlihat sangat menggemaskan .

Saat mendapati Rosé menatapnya sambil tersenyum , anak itu berlari kecil mendekati Rosé . Anak laki-laki bermata bulat itu berhenti tepat di hadapan Rosé . Rosé menunduk menyamakan ketinggian mereka berdua .

" Hai ganteng , nama kamu siapa ? " Tanya Rosé dengan senyuman manisnya . ia menatap anak laki-laki yang berada di hadapannya ini .

" Rowoon "

" Dimana orang tua mu ? kamu bermain sendiri ? " Tanya Rosé saat melihat sekeliling bahwa anak itu sedang sendirian tanpa ditemani siapapun .

" Orang tua ku disana " Jawab anak itu , Rosé pun langsung melihat kearah dimana orang tua anak kecil itu . Rosé tersenyum pada mereka .

" Nama kakak siapa ? "

" Roséanne , tapi manggilnya Rosé aja "

" Cantik "

" Hahahahaha kamu juga ganteng " Ucap Rosé sembari mengelus lembut surai anak laki-laki itu .

" Apa mereka disana itu teman kakak ? " Anak kecil itu menunjuk kearah dimana teman-teman Rosé berada lalu beralih menatap Rosé yang berada dihadapannya .

" Iya mereka teman-teman aku "

" Rosé "

Rosé dan Rowoon langsung berpaling kearah Jimin . Cowok itu tersenyum lalu berjalan mendekat kearah Rosé dan Rowoon .

" Liat Jim , dia ganteng banget " Ucap Rosé pada Jimin , pasalnya anak kecil ini benar benar ganteng bahkan dia juga terlihat lucu , padahal masih kecil dong tapi udah ganteng .

" Nama kamu siapa ? " Tanya anak kecil itu .

" Jimin , kamu sendiri ? "

" Rowoon "

Jimin mengelus lembut melihat betapa lucunya anak kecil itu , matanya yang bulat semakin membuat dirinya terlihat menggemaskan .

" ROWOON , AYO PULANG ! " Teriak sang ibu dari jauh , Rowoon langsung pamit pada Rosé dan Jimin .

" Bang Jimin dan Kakak Rosé , Rowoon udah mau pulang . semoga kapan-kapan kita bisa ketemu lagi " Ucap Rowoon sambil menatap Jimin dan Rosé

" Iya semoga kita bisa ketemu lagi " Ucap Rosé

" Sana , udah ditungguin " Ucap Jimin dengan lembut . Rowoon mengangguk lucu

" Dadah ! " Rowoon berlari menjauh sembari melambaikan tangannya pada Jimin dan Rosé .

Jimin dan Rosé menatap anak itu sehingga ia selamat kearah keluarganya .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang