19 - KETAHUAN

1.2K 141 10
                                    

Jimin yang saat ini sedang berehat bersama anak-anak basket yang lain iaitu Chanyeol dan Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin yang saat ini sedang berehat bersama anak-anak basket yang lain iaitu Chanyeol dan Yoongi . Eunwoo dan Jaehyun yang tadi sedang bermain basket langsung menghampiri Jimin yang sedang duduk di bangku .

" Lo gapapa bro ? " Tanya Eunwoo sambil mengelap keringat di sekitar wajahnya . sedangkan Jaehyun menatap Jimin sekilas lalu mengambil air dan meminumnya hingga setengah .

" Mikirin apa sih Jim ? " Tanya Jaehyun heran sama Jimin , seperti sedang memikirkan sesuatu .

" Gue gapapa " Jawab Jimin singkat lalu mengambil tasnya lalu berjalan meninggalkan Enwoo dan Jaehyun

Eunwoo dan Jaehyun menggelengkan kepalanya menatap Jimin yang sedang berjalan menjauh dari lapangan . Mereka tahu apa yang sedang difikirkan Jimin , hanya saja mereka ingin Jimin yang menceritakan semuanya . mereka ingin membuat Jimin bersifat terbuka bersama mereka . Mereka adalah sahabat , kenapa Jimin harus menyimpan masalah sendiri ? apa gunanya mereka ? Fikir Eunwoo dan Jaehyun

Tanpa berfikir panjang , Kedua cowok itu mengambil tas dan pamit kepada Chanyeol dan Yoongi buat tukar pakaian mereka saat ini kepada seragam sekolah lalu mereka bisa ke kelas .

Saat di ruang persalinan , Jimin selesai memakai seragamnya . seketika pintu terbuka , menampilkan Eunwoo dan Jaehyun baru sahaja masuk kedalam .

Jimin tersenyum tipis lalu kembali memasukkan pakaian basketnya kedalam tas lalu memasukkan kedalam locker dan menguncinya .

" Jimin tungguin gue lah ! " Teriak Jaehyun , Eunwoo yang melihat Jimin ingin melangkah keluar dari ruang itu , dengan cepat dia mengganti pakaiannya .

" Yaudah gue tunggu diluar " Jawab Jimin , Jaehyun dan Eunwoo bernafas lega , lalu mereka dengan tenang mengganti pakaian , lalu bergegas keluar .

" Mau kemana yah ? gue lagi ga mood buat belajar " Ucap Jaehyun , Eunwoo yang mendengar itu langsung mendecak

" Pantesan bodo , gasuka belajar " Jaehyun langsung menatap Eunwoo dengan sebal , Eunwoo selalu saja merusakkan suasana nya .

" Lo tuh yaa sehari kalo ga bikin mood gue swing gabisa apa ? " Ucap Jaehyun pada Eunwoo .

" Mangkanya belajar , jangan bolos mulu . liat nih kan bodo jadinya " Ucap Eunwoo langsung mendapat tatapan tajam dari Jaehyun .

" Kekantin aja " Jawab Jimin lalu berjalan meninggalkan cowok yang sedang beradu mulut saat ini .

" Dasar " Ucap Jaehyun pada Eunwoo lalu dia berjalan menyusul Jimin yang sudah meninggalkan mereka berdua sedari tadi .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang