16 - MANTAN

1.5K 143 13
                                    

Rosé membuka pintu uks lalu melangkah masuk dengan perlahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé membuka pintu uks lalu melangkah masuk dengan perlahan . Bisa dilihat di sana Jimin sedang mengobati lukanya sendiri . Rosé menggeleng pelan lalu menghembus nafasnya perlahan .

Berjalan mendekat kearah Jimin dengan perlahan agar tidak membuat Jimin semakin terganggu jika saja dia terburu-buru seperti tadi .

Rosé berjalan mendekat sesampainya di hadapan Jimin , Rosé langsung mengambil alih kapas yang berada di tangan Jimin .

Jimin mendecak pelan lalu menatap muka Rosé dengan tatapan dinginnya . mendapat tatapan seperti itu dari Jimin , Rosé tersenyum lalu mulai mengobati luka dibibir Jimin .

" Biar aku ngobatin luka kamu ya ? kalo sakit bilang sama aku " Rosé dengan perlahan bergerak mengobati luka di wajah Jimin .

" Sshhhh sakit " Jimin meringis pelan kala Rosé sedikit menekan tempat luka dibibirnya itu .

" Iya ini aku udah pelan kok " Rosé kembali merawat dengan pelan .

Mendapat perhatian seperti itu Jimin terasa sangat beruntung memiliki pacar seperti Rosé . Rosé terlalu mengambil berat tentang dirinya . Biarpun Jimin terkadang mencuekin Rosé , tapi Rosé tidak pernah mengalah .

Melihat Jimin menatapnya seperti itu membuatkan Rosé tidak tahan untuk tersenyum lalu dia berkata

" Jangan berantem gini lagi Jim , aku gamau kamu luka-luka gini . kan jadi jelek mukanya " Ucap Rosé sambil menatap Jimin sekilas lalu kembali mengobati luka Jimin .

" Gapapa , orang jelek juga masih punya kamu " Rosé seketika terkekeh pelan mendengar Jimin bicara seperti itu .

" Memangnya kenapa kamu berantem sama Junhoe ? ermm Jungkook bilang karna aku . apa benar Jim ? " Tanya Rosé hati-hati karna ia takut Jimin kembali emosi kalau dirinya menyebut tentang Junhoe . Rosé pasti tahu bahkan sangat tahu kalau pacarnya itu memang tidak akan pernah akur sama Junhoe .

Mendengar pertanyaan Rosé , Jimin mengangguk pelan . lalu dia mengambil tangan Rosé yang saat ini sedang mengoles ubat di sudut bibirnya . Rosé melihat itu langsung menatap Jimin dengan dalam .

" Kenapa hmm ? " Rosé membenarkan rambut Jimin yang sedikit berantakan dengan menggunakan tangan yang satu lagi tidak dipegang Jimin .

" Jangan ninggalin aku yaa ? " Tanya Jimin dengan menatap Rosé dengan wajah sendunya .

" Bicara apa kamu Jim , aku gabakal ninggalin kamu kok . aku udah sayang banget sama kamu masak aku mau ninggalin kamu . orang masih cinta banget tau " Jimin tersenyum mendengar apa yang Rosé katakan .

Tangannya bergerak memeluk perut Rosé lalu meletakkan sisi kepalanya di dada Rosé . Rosé mengelus pelan punggung Jimin guna untuk menenangkan Jimin .

Setelah itu Rosé berniat ingin melepaskan tangan Jimin dari perutnya , belum sempat ia melakukan itu Jimin dengan cepat mengeratkan pelukannya di perut Rosé .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang