O8 - "THIS IS MINE"

2.3K 197 9
                                    

Rosé melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas , kelasnya sudah ramai karna bel masuk sudah kedengaran sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas , kelasnya sudah ramai karna bel masuk sudah kedengaran sedari tadi . Rosé terlambat karna Jimin yang terus menerus memaksanya untuk tetap berada di rooftop bersamanya . Akhirnya Jimin mengalah karna Rosé menantangnya dengan ugutan .

Jimin dengan kesal berjalan kearah kelasnya , mengabaikan lambaian sang kekasih yang sedari tadi melambai kearahnya . sepertinya Jimin merajuk ! Rosé menggelengkan kepalanya sambil menatap wajah kesal nan dingin sang kekasih yang tengah berjalan menuju ke kelasnya .

" Ganteng tapi imut aishh " Gumam Rosé pelan sambil tersenyum menatap kekasihnya .

Rosé pun duduk meletakkan tasnya di kursi , dan tepat waktu guru pun masuk untuk mengajar .

" Selamat pagi anak-anak "

" Selamat pagi Pak ! " Ucap keseluruh anak dikelas itu

" Rosé ! " Bisik Jennie yang berada disamping Rosé

" Apa ? "

" Liat Taehyung gak? "

" gak , memangnya kenapa ? "

" Gapapa apa dia izin ? " Tanya Jennie pada Rosé

" Mana gue tahu gue bukan pacarnya " Kesal Rosé

" Hehe gue tahu kok tapi lo gak ada nanya ke Jimin gitu? "

" Gak , kenapa memangnya ? "

" Yaudah gapapa " Rosé merollingkan matanya malas , kesal sama Jennie yang gajelas .

Jennie dan Rosé kembali menatap kehadapan , mengamati apa yang pak guru ajarkan . Mereka fokus di dalam kelas karna mereka itu anak yang pinter . bukan anak yang burik burik yaa !

°°°

Bel istirehat pun berbunyi , murid murid semua beredar dari kelas . mereka semua bergerak menuju kekantin karna cacing diperut mereka sudah meronta ronta . Rosé , Jennie dan Lisa berjalan menuju kantin . saat dalam perjalan menuju ke kantin , Rosé liat Jimin berjalan sendirian .

" Kalian duluan aja " Ucap Rosé

" Loh lo mau kemana ? " Tanya Jennie

" Mau nyamperin Jimin " Ucap Rosé sambil tangannya menunjuk kearah Jimin

" Yaudah gue sama Jennie duluan " Lisa berucap , tanpa basa basi mereka berdua pun beredar dari hadapan Rosé karna mereka juga udah ditunggu sama Taehyung dan Jungkook dikantin .

Rosé mengalihkan pandangannya pada Jimin yang masih berjalan dengan tangannya berada di saku celana . Hal itu membuatkan Rosé tersenyum, Rosé berlari kecil kearah Jimin . sesampainya di belakang Jimin , Rose pun memberhentikan lariannya dan berjalan perlahan sambil tersenyum .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang