58 - BALI ?

1.2K 135 21
                                    

Seorang pria dengan wajah dingin nan serius menatap layar laptop sembari jemarinya bergerak kesana kemari diatas keyboard laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria dengan wajah dingin nan serius menatap layar laptop sembari jemarinya bergerak kesana kemari diatas keyboard laptopnya . ia sesekali beralih menatap ponselnya yang sedari tadi bergetar menandakan ada panggilan masuk , namun ia mengabaikan saja karna untuk saat ini ia harus segera menyelesaikan pekerjaannya sebelum berangkat ke Bali .

Suara getaran kembali terdengar , Jimin mengalihkan pandangannya dari laptop lalu mengambil ponselnya . Nama Jungkook tertera di layar ponselnya , Jimin hanya menatap tanpa berniat untuk menjawab panggilan itu . Jimin menaruh kembali ponselnya lalu beralih menatap laptopnya dan dengan segera melanjutkan pekerjaannya itu .

" Ck ! gue lagi sibuk , ganggu aja " Umpat Jimin kesal

Beberapa menit berlalu akhirnya Jimin menghela nafasnya lega karna dua berkas sudah selesai dikerjakan olehnya . Ia beralih menatap kearah samping mejanya terdapat dua lagi berkas yang harus ia selesaikan .

Suara getaran ponselnya kembali terdengar , ia pun bergerak mengambil ponselnya . Seketika senyuman tipis terpancar jelas di wajahnya saat mendapati nama sang kekasih hati terpampang jelas di layar ponsel . Tanpa berbuang waktu , Jimin langsung mengangkat panggilan itu .

" Hallo by , kam---- "

" JIMIN SIALAN !! " 

Mendengar suara cempreng milik Jungkook langsung membuatkan Jimin meringis pelan lalu dengan cepat menjauhkan ponselnya itu .

" Napa ? "

" Lo kemana sih ?! ditelpon gak diangkat-angkat ?! "

" Gue lagi sibuk "

" Sok sibuk lo ! ayo main kesini kita lagi bareng sama anak-anak "

Jimin berdecak pelan mendengar itu .

" Gak ada kerjaan banget lo ! main mulu perasaan " Hardik Jimin pada Jungkook , membuatkan Jungkook mendecih pelan di sana .

" Masih mendingan gue main sama anak-anak Jim , kan gak lucu kalo gue main sama cewek lo ! "

" Bangsat ! " Umpat Jimin kesal membuatkan Jungkook tertawa .

" Bercanda Jim "

" Gak usah ngebacot , kasih ke cewek gue buru "

" Iya-iya bentar ! "

Jimin hanya menghela nafasnya pelan , Jungkook emang suka bikin dirinya kesal seperti ini . Perasaan kesal Jimin langsung menghilang saat mendengar suara lembut milik Rosé .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang