11 - CURIGA

1.8K 165 13
                                    

" Lo gila ? Jimin udah punya Rosé ! " Ucap Nayeon beserta Jihyo yang sedang menatap Dahyun dengan tidak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Lo gila ? Jimin udah punya Rosé ! " Ucap Nayeon beserta Jihyo yang sedang menatap Dahyun dengan tidak percaya . Kim Dahyun , gadis yang sangat terobsesi sama Park Jimin . saat ini dia sedang mengajak Nayeon dan Jihyo untuk bekerjasama bagi menghancurkan hubungan Jimin dan Rosé .

" Gue gak mau , jorok Hyun ! " Ucap Jihyo dengan kesalnya . Jihyo merasakan bahawa temannya ini sudah hilang kewarasan otaknya .

" Tega banget sih kalian sama gue ?! "

Nayeon dan Jihyo saling menatap antara satu sama lain . Berfikir keras untuk menyetujui rancangan gila Dahyun .

" Kalian percaya sama gue kan ? " Tanya Dahyun dengan melempar tatapan sendu kepada kedua sahabatnya .

" Baiklah kami setuju " Ucap Nayeon memberi Dahyun bernafas dengan lega . Dahyun tersenyum lalu memeluk kedua sahabatnya ini .

" Tapi— " Jihyo melepaskan pelukan lalu menatap Nayeon dan Dahyun .

" Tapi apa ? " Tanya Dahyun mengerutkan alisnya bingung .

" Kalo ga berhasil gimana ? " Sambung Jihyo dengan raut wajah risaunya . Dahyun menepuk pelan pundak gadis itu . " Hey ! udah gue bilang kan ? misi kita akan berjaya " Dahyun tertawa melihat raut wajah Jihyo .

" Yaudah kalo gitu " Jihyo kembali memeluk Nayeon dan Dahyun .

°°°



Rosé dan kedua sahabatnya berjalan menuju cafe yang berada dekat kawasan sekolah mereka . Rancangan awal Rosé yang ingin berjalan-jalan setelah pulang sekolah dibatalkan secara mendadak oleh Jimin , Hal itu membuatkan Rosé marah .

Bagaimana tidak ? Jimin membatalkannya dengan mendadak , padahal Rosé sudah bersemangat untuk bersama cowok itu .

Rosé hanya pasrah dan mengambil keputusan untuk mengikuti Jennie dan Lisa menongkrong di cafe langganan mereka .

" Napa sih lo mukanya kek gitu " Tanya Lisa pada Rosé .

" Jimin lagi ? " Jennie bertanya Rosé hanya mengangguk

" Kenapa memangnya ? " Tanya Jennie lagi , Rosé mulai mengembus nafasnya kasar lalu mulai bercerita .

—-

Rosé sedang menunggu Jimin di parkiran . Rosé melihat Taehyung dan Jungkook keluar , dengan cepat Rosé mendekati mereka berdua .

" Taehyung , dimana Jimin ? " Tanya Rosé , Jungkook langsung menjawab

" Oh Jimin lagi didalam sama Dahyun , bentar lagi keluar juga " Ucap Jungkook santai tanpa memikirkan perasaan Rosé .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang