57 - TUNANGAN ?

996 141 15
                                    

Rosé dan Jimin saat ini sedang menatap antara satu sama lain , sesekali Jimin mengode Rosé agar tetap tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé dan Jimin saat ini sedang menatap antara satu sama lain , sesekali Jimin mengode Rosé agar tetap tenang . Rosé saat ini tidak mengerti kemana arah pembicaraan Papa nya . Rosé mengalihkan pandangannya dari Jimin lalu beralih menatap kearah Ayah dan Bunda Jimin , Mereka berdua hanya tersenyum kearah Rosé .

Ia pula mengalihkan pandangannya pada Papa dan Mama yang masih setia tersenyum kearahnya . Rosé menghela nafasnya pelan lalu ia tersenyum kearah Papa , Mama , Ayah dan Bunda Jimin .

" Papa mau kalian tunangan dalam waktu terdekat ini "

Sontak Jimin dan Rosé berpaling kearah Papa dengan raut wajah terkejutnya .

" Pa , ini serius ? " Soal Jimin lalu diangguki oleh Papa Rosé .

Berbeda dengan Rosé yang saat ini terdiam ia tidak bisa untuk tidak tersenyum , ia kaget sekaligus senang banget . Tapi saat ini perasaan senang yang lebih terlihat di wajah Rosé . Kaget karna tidak menyangka bahwa Papa akan ngomong tentang hal ini , senang karna hubungannya dan Jimin akan pergi ke mode yang lebih serius setelah ini .

" Rosé ? "

" A-ah iya Ma ? "

" Gimana kamu setuju gak ? " Tanya Mama pada Rosé yang saat ini masih tersenyum malu

" Gak usah ditanya Ma , pasti setuju dia " Celutuk Papa membuatkan pipi Rosé memerah , dan hal itu membuatkan Bunda yang berada di samping Jimin hanya tertawa melihat betapa lucunya tingkah Rosé .

" Iyakan Sé ? "

" I-iya sih kayaknya "

Ucap Rosé malu-malu , membuat kesemua yang berada di ruang makan itu tertawa melihat tingkah Rosé . Jimin yang sedari tadi melihat tingkah Rosé membuatkan ia gemas sendiri , ingin saja ia memeluk gadis itu karna saking gemasnya , namun Jimin menahannya karna waktu tidak mengizinkan ia berbuat demikian , ia juga tahu tempat .

" Jadi Jimin kamu berangkat ke Bali kapan ? " Pertanyaan dari Papa Rosé sontak membuatkan Jimin mengalihkan pandangannya pada Papa .

" Bulan depan sih kayanya " Jawab Ayah Jimin

" Kamu di Bali berapa lama Jim ? "

" 6 Bulan Pa "

Rosé yang mendengar itu langsung mengerutkan alisnya bingung . ia beralih menatap Jimin dengan serius , ingin meminta penjelasan dari Jimin . Jimin yang sadar akan tatapan Rosé padanya hanya memasang wajah yang tidak bersalah .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang