55 - RENCANA AYAH & PAPA

766 127 17
                                    

Jimin dan Rosé berjalan bergandengan tangan memasuki cafe langganan Anak Gamers sejak dari mereka SMP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin dan Rosé berjalan bergandengan tangan memasuki cafe langganan Anak Gamers sejak dari mereka SMP . Cafe ini menjadi cafe langganan mereka untuk nongkrong . hitung-hitung bisa ngegame juga .

Hal ini terjadi karna cafe ini mempunyai daya tarikan utamanya membuatkan ramai anak remaja menjadikan cafe tersebut tempat tongkrongan mereka iaitu , gratis Wifi .

Rosé sedang mencari keberadaan teman-temannya , Jimin yang melihat itu hanya tersenyum , Rosé tidak pernah berhenti membuat Jimin gemas dengan tingkahnya . Kebiasaan kecil Rosé yang seperti itu saja bisa membuat Jimin tersenyum bahagia .

" Disana sayang " Ujar Jimin membuatkan Rosé berpaling kearah sana . Benar saja , terdapat teman-temannya yang sedang tertawa bahagia disana . Rosé pun langsung menarik tangan Jimin menuju kearah mereka disana .

" Gilak Pak Bos kita udah dateng ! " Seru Jaehyun bangun dari duduknya sembari menepuk tangannya heboh .

" Buset sekarang pakenya jas aja ya Jim ? " Ledek Taehyung sembari tersenyum menggoda kearah Jimin , Jimin yang melihat itu hanya menatap Taehyung sinis .

" Silakan duduk Pak Jimin " Ujar Jungkook sembari menarik kursi yang berada di hadapannya begitu juga Eunwoo yang ikutan ngeledek Jimin .

" Kalian pada kenapa sih ?! " Tanya Lisa membuatkan keempat cowok disana hanya tertawa .

" Btw Jimin tambah ganteng deh pake jas gitu " Ujar Jennie sembari tersenyum kearah Rosé , Rosé yang melihat itu hanya terkekeh kecil .

" Yang ! cowok kamu tuh disini loh " Ujar Taehyung sembari cemberut . ia membuang mukanya , jadi marah mendengar Jennie memuji Jimin dihadapannya langsung .

" aku kan cuman muji Jimin Tae ih ! "

" Jangan gitu lah yang , aku cemburu tahu " Taehyung mempoutkan bibirnya gemas , Kesemua yang berada disana menatap Taehyung dengan jijik .

" Yaudah maap , tapi beneran deh Jimin keliatan ganteng kan pake jas kaya gitu ? liat tuh! "

" Ayanggggg " Rengek Taehyung lagi dan lagi membuatkan kesemua yang berada disana menatap Taehyung tak percaya .

" Nih beneran Taehyung kan Kook ? kok beda ya ? " Bisik Lisa pada Jungkook .

" Geli aku yang "

Jennie tersenyum lalu mengusap lembut surai hitam milik Taehyung . Taehyung yang mendapat perlakuan manis seperti itu hanya bisa menyenderkan kepalanya manja di pundak Jennie .

" Iya iya maaf yaa "

" Janji gak gitu lagi ? "

" Janji "

" Tae bangsat ! disini bukan cuma lo berdua ya ! " Eunwoo membuang muka lalu kembali mendudukkan dirinya di kursi dengan tatapan wajah yang kesal .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang