O2 - KESAL

3.2K 264 2
                                    

Saat ini Rosé sedang berjalan keluar kelas , tujuannya sekarang mau ke kelasnya Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Rosé sedang berjalan keluar kelas , tujuannya sekarang mau ke kelasnya Jimin . baru aja sampai di depan pintu kelas Jimin , Rosé dibuat kaget sama teriakan Taehyung .

" KESEL BANGET GUA SAMA JIMIN ! " Teriak Taehyung sembari keluar kelas sendiri . dibelakangnya diikuti Jungkook , Eunwoo dan Jaehyun . Rosé mengerutkan alisnya bingung .

kenapa Taehyung teriakin nama pacarnya ?

Rosé pun berhenti di hadapan Taehyung yang sekarang sedang kesel banget . Rosé merentangkan kedua tangannya dihadapan Taehyung .

" Kenapa sih Sé ? gua mau jalan ni " Ucap Taehyung dengan nada kesalnya . Rosé tertawa kecil kemudian bertanya

" Kenapa sih lo teriak teriak gitu ? " Tanya Rosé membuatkan Taehyung merollingkan matanya .

" Tanya aja sama pacar lo sendiri " Jawab Taehyung dengan malasnya .

" Kalo gue nanya dia mah jawabnya 'gpp kok' 'gausah tahu gak penting' gitu doang " Ucap Rosé balik pada Taehyung

" Dih yaudah ! itu loh tadi gue sama Jungkook ngajak si Jimin ke kantin , dia diam aja tuh ga ngeluarin ekspresi apapun , lama lama kesel dah gue sama Jimin aishh " Ucap Taehyung dengan wajah kesalnya

Rosé tertawa kecil , pantas aja Taehyung teriak teriak kayak tadi . Jimin emang begitu orangnya kadang Rosé juga turut kesal sama pacar sendiri .

" Udah ah gue mau kekantin , makin lama makin kesal gue kalo lama lama disini " Ucap Taehyung lalu berjalan meninggalkan Rosé disitu . Rosé pun mau melangkah masuk ke kelas Jimin , Namun langkahnya terhenti saat Taehyung kembali teriak .

" Sé !! Jennie dimana ? " Teriak Taehyung . Rosé pun merollingkan matanya terus jawab " kantin !! " Teriak Rosé pada Taehyung , baru aja mau langkah masuk kembali langkahnya terhenti karna Jungkook .

" Lisa juga ? " Tanya Jungkook , Rosé mengangguk .

Setelah si Anak Gamers pergi Rosé menghela nafasnya , melangkah masuk ke kelas Jimin . kelasnya udah kosong hanya tinggal beberapa cewek dan cowok yang ga kekantin , mereka cuman baca novel atau mengerjakan pr yang diberi oleh guru .

Rosé mendekat kearah Jimin yang sedang bermain ponsel dengan wajah dinginnya . Rosé duduk disebelah menopang dagu terus mandang muka Jimin .

" Jimin "

" Hmm "

" Udah makan ? "

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang