O3 - KENCAN

2.7K 253 2
                                    

Saat ini Rosé sedang sibuk memilih novel yang ingin dia beli , Novel yang sangat sangat dia tunggukan untuk diterbit oleh penulis kegemarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Rosé sedang sibuk memilih novel yang ingin dia beli , Novel yang sangat sangat dia tunggukan untuk diterbit oleh penulis kegemarannya . Jimin yang sedang membawa keranjang di tangannya hanya diam mengikuti langkah Rosé yang sedang sibuk sendiri dari tadi .

Jimin asyik melihat Rosé yang sedang sibuk sendiri , Tapi yang membuatnya heran adalah , Rosé terlihat sangat cantik . Hal itu membuatkan mata Jimin tidak mau lepas memandang wajah cantik Rosé .

Beberapa menit kemudian Rosé selesai berbelanja di toko buku . semua buku yang dia beli dibayar oleh Jimin , Rosé sebenarnya gamau kalau Jimin yang membayarnya karna buku yang dia beli itu lumayan banyak juga . Rosé memang sudah lama ga membaca novel , katanya sibuk lagi ngerjain tugas terus ga ada waktu buat baca novel . Jadi karna itulah dia mau mampir ke toko buku buat beli novel .

" Makasih yaa " Ucap Rosé pada Jimin yang saat ini sedang fokus menyetir .

" Hmm " deheman singkat Jimin berikan pada Rosé.

Rosé hanya diam terus fokus juga liat ke jalan , dia menoleh ke jendela mobil . Matanya tertangkap satu toko eskrim , dia pun langsung nyuruh Jimin buat berhenti .

" Jimin aku mau eskrim di situ , ayok kita beli " Ucap Rosé pada Jimin , sang pria pun sempat menoleh ke arah toko tersebut , terus dia langsung berhenti untuk beliin eskrim buat Rosé .

" Tunggu disini "

" Tapi Jim- " Ucapan Rosé terpotong saat Jimin langsung saja keluar dari mobil . Rosé cuma bisa pasrah aja , Jimin kalau udah bilang gitu dia cuma bisa nurut aja , gamau dimarahin sama Jimin .

Kesal tambah senang , itu yang dirasa oleh Rosé sekarang . Dia kesal karna dia maunya pergi sendiri ke toko eskrim itu gamau ngerepotin pacarnya . Di toko buku tadi juga Jimin yang bayarin masa eskrim juga harus Jimin ? Disisi lain dia senang karna Jimin mau beliin eskrim buat dia .

Beberapa menit kemudian Jimin datang membawa eskrim sundae yang berperisa strawberry yang diatasnya ditaburi choc chips . Melihat itu Rosé mengembangkan senyumnya , Jimin tahu apa yang dia maukan . fiks tambah sayang nih sama Jimin .

" Maaf lama " Ucap Jimin , Rosé tersenyum manis pada Jimin

" Gapapa kok , makasih Jimin " Rosé mengambil eskrim ditangan Jimin terus dimakannya .

Jimin pun dengan cepat jalankan mobilnya . disaat dalam perjalanan pulang , didalam mobil hening seketika kedengaran suara Rosé yang sedang memakan eskrim favouritenya .

" Aaaaa " Rosé menyodorkan sedikit eskrim ke Jimin . Jimin menatap Rosé sekilas lalu menggeleng . tandanya gamau

" Ayo dong satu aja , ini enak loh " Rosé memaksa Jimin untuk membuka mulutnya . Jimin masih aja diam gamau buka mulut .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang