48 - SEMUA UDAH JELAS

1K 127 8
                                    

Saat ini Rosé sedang melamun sendiri di sebuah bangku berhadapan dengan pemandangan pantai yang indah dimalam hari , ditambah dengan sejuknya angin yang menerpa tubuhnya , Rosé hanya bisa memeluk tubuh sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini Rosé sedang melamun sendiri di sebuah bangku berhadapan dengan pemandangan pantai yang indah dimalam hari , ditambah dengan sejuknya angin yang menerpa tubuhnya , Rosé hanya bisa memeluk tubuh sendiri .

Rosé hanya sendiri , ia tidak bersama kedua sahabatnya maupun Jimin . Ia harus ketemu sama seseorang yang saat ini sangat ingin bertemu dengannya .

" Hai Rosé , maaf lama "

Rosé mendongak menatap Mina yang baru sahaja mendudukkan dirinya dibangku samping Rosé . Rosé tersenyum lalu mengangguk pelan .

" Gapapa kok "

Mina pun hanya tersenyum lalu ia terdiam sejenak , menatap Rosè yang sedang menatap keindahan suasana pantai di malam hari .

Mina seakan tersadar dari kesalahannya pada Rosé . Gadis dihadapannya ini baik , bahkan sangat . Rosé tidak pernah sedikitpun mempunyai niat untuk memusuhi dirinya yang seakan tidak tahu diri dan tempat ini .

Pantas saja Jimin menyukai dan menyayangi Rosé karna ia sadar dirinya tidak secantik dan sebaik Rosé . Rosé sempurna , bahkan dia sedang menangis ia masih terlihat sempurna . Mina tersenyum getir apabila ia mengingat kembali betapa bodoh dirinya yang dulu memaksa Jimin untuk kembali padanya .

Padahal ia sendiri tahu bahwa Jimin tidak akan berpaling dari Rosé . Jimin tipikal yang setia pada seseorang yang ia cintai . Mungkin Mina harus menerima takdir bahwa cinta Jimin pada dirinya sudah lama menghilang di hati Jimin . cowok itu sudah mempunyai pengganti dirinya yang jauh lebih baik dan yang paling penting , Jimin sangat mencintainya .

" Mina ? "

Rosé mengernyitkan alisnya bingung melihat Mina seakan melamun sendiri sembari matanya memerah .

" Mina ? " Rosé ngelambai tangannya tepat dihadapan wajah Mina .

" Eh maaf , gue malah ngelamun " Sadar Mina sembari tertawa canggung

" Iya gapapa , btw kenapa lo mau ketemu gue ? " Tanya Rosé to the point karna jujur saja , saat dirinya baru selesai membersihkan diri . ia mendapat sebuah pesan dari nomer yang dia yakin itu adalah Mina .

" Gue mau ngomong sesuatu sama lo "

" Apa itu ? "

" Lo pasti sayang banget kan sama Jimin ? " Soal Mina membuatkan Rosé sedikit kaget .

Ia menatap Mina dengan hati-hati , dapat dilihat wajah Mina berubah tersenyum kearah Rosé .

" Tanpa lo jawab , gue udah tahu jawabannya " Ucap Mina tersenyum

" Gue udah lama mau ngomong soal ini , tapi gue gabisa Rosé" Ucap Mina membuatkan Rosé terdiam , gadis itu beberapa kali menggenggam erat jemarinya guna untuk menutup kegelisahan pada dirinya yang akan mendengar ucapan Mina setelah ini .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang