32 - JIMIN & JAEHYUN

1.4K 134 11
                                    

Rosé tersenyum sambil melihat kearah jendela kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé tersenyum sambil melihat kearah jendela kamarnya . Hari ini dirinya akan berangkat bersama Jimin , Rosé sangat bahagia akhirnya hubungannya sama Jimin kembali seperti dahulu . Biarpun rasa penasaran tentang hubungan Mina dan Jimin . Namun Jimin mengatakan mereka tiada hubungan apapun , Rosé mengambil keputusan untuk mempercayai Jimin .

Mengingatkan kemarin , melihat Jimin meluahkan segala isi hatinya membuatkan Rosé mempercayai bahwa Jimin benar-benar mencintainya . Biarpun Jimin sudah membuatnya sakit tetapi Rosé tidak sanggup jika saja mereka berpisah .

Rosé masih mencintai Jimin .

Tidak mahu berlama-lama , Rosé keluar dari kamar lalu turun ke bawah buat sarapan bersama orang tua nya .

" Selamat pagi Papa Mama "

" Pagi anak Papa " Rosé tersenyum dan mencium pipi Papa nya lalu mulai duduk di kursi .

" Bagaimana pelajaran kamu ? "

" Baik aja " Ucap Rosé sambil tersenyum

" Belajar dengan rajin yaa anak Papa " Pesan Papa sambil mengusap lembut kepala Rosé

" Iya Pa " Ucapnya sambil tersenyum .

Namun tiba-tiba Ahjumma datang menghampiri mereka bertiga di meja makan . Mama memandang Ahjumma sambil menaik turunkan alisnya . Rosé hanya fokus pada makanan nya saja .

" Kenapa Ahjumma ? " Tanya Mama

" Itu diluar ada Jimin " Mendengar itu Rosé dengan lajunya menatap kearah Ahjumma

" Udah sana , Jimin nya disuruh masuk juga ya kita bisa sarapan bareng " Ucap Mama pada Rosé , gadis itu mengangguk lalu berlalu pergi .

Jimin yang sedang bersandar di kap mobilnya pun tersenyum apabila melihat Rosé berjalan mendekatinya .

" Pagi " Sapa Jimin dengan lembutnya dan tak lupa juga dengan senyuman manisnya pada Rosé

" Pagi juga " Sapa Rosé balik sambil tersenyum

" Kamu kok pagi banget datangnya ? " Tanya Rosé

" Pagi banget ya ? "Tanya Jimin balik , Rosé mengangguk lucu

" Sengaja , semangat mau berangkat sama kamu " Ucap Jimin dengan senyuman menggoda nya .

" Dih , udah ah yuk masuk " Rosé secara tiba-tiba menarik tangan Jimin .

" E-eh "

" Yuk masuk , disuruh sama Mama " Ucap Rosé kembali menarik tangan Jimin

" Iya tapi jangan di tarik kayak gini juga , berasa seperti sapi aja "  Rosé langsung memberhentikan langkahnya lalu menatap Jimin sambil tertawa kecil .

" Yaudah maaf , ayo masuk "

" Iya "

Jimin dan Rosé pun mulai masuk kedalam . Papa dan Mama Rosé sudah tersenyum melihat Jimin dan Rosé berjalan mendekati meja makan .

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang