43 - DITINGGALIN MAMA !

1K 129 10
                                    

Satu minggu sudah berlalu , hari ini hari yang ditungguin oleh kesemua anak kelas 12 yang saat ini sedang menjalani ujian akhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu minggu sudah berlalu , hari ini hari yang ditungguin oleh kesemua anak kelas 12 yang saat ini sedang menjalani ujian akhir . Kurang dari beberapa saat lagi waktu ujian akan berakhir .

" Yeay akhirnya ! " Teriak Lisa saat keluar dari kelas . Rosé dan Jennie hanya tertawa melihat Lisa .

" Bahagia banget gue ! " Saut Jennie dengan kegembiraan

" Eh cowok-cowok kita gimana ? " Lisa bertanya pada Rosé karna dia kangen banget sama Jungkook . Setelah pulang dari party di rumah Jennie , mereka berdua jarang ketemu dengan alasan mau fokus pada ujian akhir , mereka berdua sama-sama mau lulus .

" Di lapangan , barusan tae ngechat gue " Jawab Jennie sembari memasukkan ponselnya kedalam saku rok celananya .

" Yaudah ayo ! " Mereka dengan semangatnya berjalan meninggalkan kelas untuk menuju ke lapangan , dimana ada Anak Gamers disana .

Saat sudah berada di lapangan , Lisa langsung samperin Jungkook begitu juga Jennie . Rosé yang masih celingak celinguk mencari Jimin . Katanya Taehyung mereka di lapangan , tapi kok Jimin nya gak ada ?

Rosé hanya menghela nafas pelan lalu menoleh menatap Jennie dan Lisa yang sudah bersama Taehyung dan Jungkook.

Kangen sama Jimin , Rosé membatin . karna jujur , mereka berdua jarang ketemu karna sama-sama mau fokus pada ujian akhir , persis kayak Lisa dan Jungkook tapi bedanya Rosé sama Jimin hampir satu minggu mereka tidak ketemu bahkan bertukar pesan . 

" Jimin kemana sih ? aku kangen banget " Lirih Rosé dengan sendu

" Hai sayang ! " Bisik Jimin tepat di telinga Rosé , Rosé yang kaget langsung memukul lengan Jimin .

" Jimin kamu mah ! " Rengek Rosé kesel , Jimin hanya terkekeh melihat Rosé

" Gitu doang kaget " Ucap Jimin

" Iya sih , kamu datengnya tiba-tiba banget ! " Ucap Rosé dengan sedikit kesal

" Iya maaf  yaa " Jimin beralih mengusap lembut pucuk kepala Rosé . Hal itu membuatkan Rosé tersenyum manis pada Jimin

" Kangen " Ucap Rosé dengan nada yang sedikit manja sembari menatap Jimin yang saat ini sedang salting karna Rosé baru sahaja bersikap manja padanya .

Jimin juga kangen sama Rosé , tapi biasalah dia mah gengsi !

" Ayo " Jimin menggenggam tangan Rosé .

" Kemana ? "

" Ikut aja " Jimin pun menarik tangan Rosé , gadis itu hanya mengikuti saja

" Gais gue duluan " Pamit Jimin pada Anak Gamers

" Ntar malam kasi on Jim ! " Teriak Taehyung , Jimin hanya mengacungkan jempolnya pada Taehyung lalu segera pergi dari lapangan .

°°°

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang