59 - KENCAN TERAKHIR

787 103 12
                                    

Jimin dan Rosé sama-sama berjalan ditaman yang berada di sekitar komplek perumahan rumah Rosé

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin dan Rosé sama-sama berjalan ditaman yang berada di sekitar komplek perumahan rumah Rosé . Rosé dan Jimin berjalan sembari bergandengan tangan . Rosé beralih menatap Jimin , cowok itu hanya menatap balik lalu tertawa kecil .

" Kenapa ? "

" Gak capek ? " Ujar Rosé , Jimin hanya menggelengkan kepalanya lalu bergerak menarik tangan Rosé buat duduk di bangku .

" Jawab yang benar dong "

" Iya tadi nya capek tapi sekarang capeknya langsung ilang pas ketemu kamu " Ujar Jimin sembari menatap Rosé dengan gemas . Rosé hanya menatap Jimin membuatkan cowok itu tersenyum .

" Kasian banget , lagi banyak kerjaan ya ? "

" Iya banyak banget " ujar Jimin membuatkan Rosé terkekeh .

" Ini ada apa ? kamu mau ngomong soal itu ? "

Jimin langsung mengalihkan pandangannya pada Rosé .

" Ngomong soal apa ? "

" Soal kamu ke Bali ? " Ujar Rosé , Jimin hanya diam sebentar . Rosé yang masih setia menatap Jimin itu hanya diam menunggu jawaban dari Jimin . Merasa seperti Rosé menunggu jawaban darinya , akhirnya Jimin mengangguk sembari menampilkan wajah tidak relanya .

Rosé hanya tersenyum lalu ia mengeratkan tautan tangan mereka . Rosé menatap Jimin dengan dalam , hal itu membuatkan Jimin sedikit salting , namun ia sadar saat ini hal itu tidak penting sama sekali .

" Aku izin kamu pergi selama 6 bulan dan setelah itu kamu harus berjanji kamu bakalan pulang setelah urusan di sana benar benar selesai "

Jimin mendengar itu hanya tersenyum geli . Jimin menatap Rosé yang saat ini hanya diam menatapnya .

" Aku gak mungkin ninggalin kamu disini kan ? "

" Jangan pernah kamu berpikir untuk melakukan itu Park Jimin "

" Hal itu tidak akan terjadi sayang "

Mendengar itu membuatkan Rosé tersenyum haru . Jimin yang melihat itu ikut tersenyum . ia bergerak perlahan memeluk tubuh Rosé dengan erat , Rosé tersenyum penuh arti dan perlahan membalas pelukan itu tak kalah eratnya .

" Kamu harus janji sama aku " Lirih Rosé didalam pelukan Jimin .

" Apa itu ? " Ujar Jimin dengan posisi yang masih memeluk gadis itu dengan erat .

" Berjanjilah yang kamu bakalan setia dan harus memberi aku kabar jangan sesekali bikin aku khawatir . Jaga pemakanan kamu saat disana , Jangan pernah telat makan dan yang paling penting.... "

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang