2O - MINA & DAHYUN

1.2K 166 21
                                    

Mina berjalan dengan airmata yang meluncur laju di kedua pipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mina berjalan dengan airmata yang meluncur laju di kedua pipinya . Berjalan menaiki tangga , berjalan dengan lesunya . Membuka pintu kamarnya dengan tidak semangat , setelah masuk kedalam kamarnya ia langsung membuang asal tas nya lalu dia langsung menangis dengan terisak .

" Jadi ini alasan kenapa kamu nyuruh aku jauhin kamu Jim ? "

" Kamu udah punya yang baru ? tapi "

" Tapi kenapa harus teman aku ? "

" Kenapa harus Rosé ?! "

Mina mengusap rambutnya kasar , air matanya mengalir deras , hatinya berdenyut sakit melihat kemesraan pria yang ia sayangi bersama temannya sendiri .

" Aku bakalan jadiin kamu milik aku Jimin "

" Kamu hanya milik aku ! "

•••

Rosé dan Jimin sedang berada di mini market berdekatan persimpangan rumah Rosé . Jimin tersenyum melihat Rosé sedang bingung memilih pelbagai cemilan yang ia sukai . Jimin heran kenapa Rosé terlalu kuat makan , sedangkan berat badannya tidak sama sekali bertambah malahan tubuhnya tetap seksi dan ramping.

Saat Rosé sedang bingung memilih cemilan , Jimin tidak pernah melepaskan pandangannya pada gadis itu . hal itu karna Jimin sangat gemas melihat raut wajah Rosé , terlalu lucu menurutnya .

Jimin akui jika dirinya bersama Rosé perasaan nya seperti merasa menghangat dengan tiba-tiba , dan ia sangat nyaman jika bersama Rosé . Jimin berjanji pada dirinya , ia akan selalu menjaga Rosé walau apapun yang akan terjadi di antara hubungan mereka .

Jimin tersenyum hangat melihat Rosé , lalu dia menolak keranjang belanja mendekat kearah Rosé .

" Sayang "

mendengar suara berat Jimin , Rosé langsung berpaling menoleh kearah Jimin sambil tersenyum manis .

" Iya ? "

" Udah ? " Tanya Jimin dengan lembut , Rosé menggeleng sambil mempoutkan bibirnya gemas

" Belum ? ini udah banyak sayang " Ucap Jimin sambil melihat isi keranjang yang sudah penuh dengan cemilan yang Rosé pilih .

" Banyak ? itu masih sedikit Jim . Aku selalu cemilan kalo nonton drakor , jadi aku harus beliin yang banyak ! " Ucap Rosé dengan gayanya dibuat-buat

" Ini udah terlalu banyak sayang " Jimin meninggalkan keranjang itu lalu mendekat kearah Rosé , meraih pinggang gadis itu lalu menariknya mendekat

COLD BOYFRIEND | JIROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang