Rosé hanya cemberut sedari tadi , sejak dimana kejadian beberapa jam yang lalu . Dimana Rosé bertanya tentang Yeri , Jungkook malah diam tidak mampu berkata apapun .
Jika Rosé bertanya , Jungkook malah menjawab
" Gue gatau Sé , Mending lo nanya langsung ke Jimin "
Rosé kembali mendecak sebal setelah mendengar Jungkook berkata seperti itu . Lisa dan Jennie hanya tertawa melihat reaksi Jungkook pada Rosé .
" Emang gitu ya ? " Bisik Jungkook pada Lisa , gadis itu hanya mengangguk pelan kepalanya seraya tertawa kecil .
Saat ini mereka semua berada di teras rumah Lisa . Jennie dan Rosé sedang menunggu Taehyung dan Jimin untuk menjemput mereka . Kata Jungkook mereka bertiga berencana buat jalan malam sambil merasai angin seger di malam hari . Para cowok iaitu Jimin dan Jungkook menyetujui ide Taehyung .
Manakala Jaehyun dan Eunwoo tidak ikut bersama . kata mereka ga mau ganggu orang lagi pacaran ntar jadi nyamuk . risih meliat keuwuan didepan mata , jadi mereka mengambil keputusan buat pulang aja setelah habis nongkrong .
Setelah beberapa menit menunggu , akhirnya Jimin dan Taehyung datang secara bersamaan . Mereka berdua memakirkan moto di depan pager rumah Lisa . Jimin tersenyum kecil melihat Rosé berjalan kearahnya sambil cemberut .
Lain pula dengan Jennie , gadis itu sudah berlari kecil menuju kearah Taehyung sambil tersenyum gemas . Taehyung yang melihat itu hanya tertawa geli .
" Kenapa ? kok cemberut gitu " Tanya Jimin pada Rosé . bukannya menjawab , Rosé malah menjeling Jimin , ia mengambil helmet dari tangan Jimin lalu memakainya dan langsung menaiki motor Jimin .
Jimin menoleh kebelakang , menatap wajah Rosé yang masih cemberut .
" Aku nanya kok ga dijawab ? kenapa ? " Tanya Jimin lembut , Rosé menggeleng laju . ia masih tidak mahu menjawab pertanyaan Jimin .
" Jim ! "
Jimin langsung mengalihkan pandangannya pada Jungkook .
" Kenapa ?! " Jimin sedikit mengeraskan suaranya karna jarak motor Jimin dan Jungkook bisa dibilang jauh . motornya Jungkook berada di halaman rumah Lisa , manakala Jimin pula di luar .
Jungkook tidak menjawab , malah ia menghidupkan motornya lalu bergerak menuju kearah Jimin . sesampainya di hadapan Jimin , Jungkook langsung mendekatkan bibirnya pada telinga Jimin lalu membisikkan sesuatu disana .
Jimin hanya mengangguk dan tersenyum kecil . ia sempat menoleh kearah Rosé yang masih lagi cemberut .
" Udah dong cemberutnya , ga manis Sé " Ucap Lisa yang sudah berada di atas motor Jungkook . mereka berdua siap-siap untuk berangkat .
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOYFRIEND | JIROSÉ
Fanfiction[ FOLLOW SEBELUM BACA ! ] Menjalinkan hubungan bersama cowok dingin , membuatkan Rosé terkadang kesal . tapi kadang membuatnya rasa nyaman sekali kalau lagi bersama cowok itu . Sikapnya kadang perhatian kadang dingin dan sebaliknya itu . " Pacarku...