Cerita ini murni karya saya dan bukan hasil terjemahan atau plagiat. Jika ada beberapa kesamaan dan kesalahan mohon dimaafkan. Beberapa penjelasan diambil dari internet, pengalaman dan imajinasi, jika ada yang salah boleh mengoreksi. Selamat membaca dan semoga anda menyukainya.
Song recommendation : Xu Jiaqi (许佳琪) - Deep Feelings
---Setelah berjam-jam lamanya, Yelin akhirnya mulai sadar. Menahan sakit di kepala, tangan, dan seluruh tubuhnya dia membuka matanya perlahan-lahan. Hingga sinar samar-samar mulai muncul dalam penglihatannya.
Kasim Yuan yang telah berdiri di samping tempat tidur Permaisuri mendeteksi sikap sangat kecil dari Permaisuri. Dia mendekat dan melambaikan tangan pada 2 pelayan perempuan yang juga berdiri di dekatnya.
"Permaisuri?" Kasim Yuan mencoba memanggil Permaisuri dengan hati-hati.
Yelin agak merinding seketika ketika mendengar panggilan 'Permaisuri' dari seseorang di sampingnya itu. Dia mencoba beradaptasi dengan cahaya yang agak redup di sekelilingnya.
Setelah merasa cukup terbiasa, dia mengarahkan pandangannya ke selambu tipis yang ada di atasnya, dan merasa aneh.
Tempat macam apa ini? Mengapa ada selambu seperti itu? Dimana dia sebenarnya?
Yelin menanyakan itu pada dirinya sendiri. Baru kemudian ada ingatan asing yang terlintas di pikirannya. Hanya sedikit, tidak banyak.
Yelin mengetahui bahwa ternyata dia adalah permaisuri dari Kaisar Zhang Jun, yang bernama Mu Ye Lin. Dan dia sekarang berada di tempat tidur permaisuri, Istana Nanxi.
Dengan kaget, Yelin bertanya heran pada dirinya sendiri.
Apakah dia benar-benar bertransmigrasi? Melintasi ruang dan waktu? Menempati tubuh seseorang di masa lalu? Seperti para transmigrator legendaris dari novel-novel yang dia baca? Dia sekarang mengalaminya sendiri? Hey!! Namanya mirip dengan namanya!
Lalu dia mencoba menggali lebih banyak dari ingatan si pemilik asli tubuh ini, Mu Ye Lin.
Melalui ingatan pemilik asli tubuh ini, Yelin akhirnya mengetahui kehidupan Mu Ye Lin.
Mu Ye Lin adalah putri dari Perdana Menteri Mu—Mu Cheng Xi, dengan istri satu-satunya, Lan Yu Liang. Dia lahir pada pertengahan musim panas 20 tahun yang lalu. Menjadi putri satu-satunya yang dimanja dan dibanggakan oleh Perdana Menteri Mu. Selain itu, Mu Ye Lin juga memiliki kakak laki-laki yang sangat menyayanginya yang bernama Mu Liang Chen.
Perdana Menteri Mu membesarkan Mu Ye Lin seperti mutiara di telapak tangannya. Sangat berharga dan tak ternilai. Mu Ye Lin mendapat kasih sayang yang tidak terhingga dari kediaman Perdana Menteri Mu. Dia tumbuh menjadi peri cantik kecil yang disayang hampir semua orang, bahkan keluarga kekaisaran juga menyayanginya. Terlebih karena Permaisuri saat itu dengan ibunya adalah teman dekat, yang secara langsung hubungan antara keluarga kekaisaran dengan Keluarga Mu sangat baik.
Tepatnya diusianya yang ke-13, Mu Ye Lin telah menjadi kecantikan terkenal di Kekaisaran Nanming. Dia sering mengikuti acara pertunjukan dan kompetisi bakat, membuat dirinya memiliki banyak pengagum. Namun, dia tidak pernah melihat semua pengagum itu. Karena dia telah mengagumi seseorang, yang membuatnya mau mengikuti semua acara pertandingan bakat di ibukota.
Orang itu adalah Nangong Feng, teman belajar kakak laki-lakinya—Mu Liang Chen, yang berasal dari Kekaisaran Beiming di utara. Lebih tepatnya identitas Nangong Feng adalah Putra Mahkota Kekaisaran Beiming.
Awalnya, Mu Liang Chen yang belajar di akademi kekaisaran bertemu dengan Nangong Feng. Nangong Feng sendiri saat itu sedang menjadi tamu di Istana Nanming. Mereka kemudian saling berbicara dan mulai berteman. Setelahnya, Mu Liang Chen mengajak Nangong Feng untuk sekedar minum teh di Kediaman Mu sebagai tanda pertemanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than an Empress [PROSES TERBIT]
Ficção Histórica[Original Karya Saya] Yelin Anastasya tidak pernah menyangka dia benar-benar bertransmigrasi ke era dinasti imajiner kuno karena jatuh dari tangga dan mati. Awalnya dia di era modern adalah mahasiswi asal Indonesia di Nanjing University of Technolog...