RE : LIFE

5.6K 1.1K 128
                                    

RE : #9 LIFE (Meet)

Dia adalah Ryomen Sukuna. The King of Cursed.

Semua kebencian sudah mendarah daging padanya.

Tak ada yang bisa selamat dari domain expansion miliknya. Tubuhmu akan terbelah beberapa bagian tergantung seberapa lemah dirimu.

Dia adalah musuh alami, musuh terkuat, musuh abadi oleh para Jujutsu sorcerer.

Pemusnahannya bukanlah satu-satunya jalan. Dia akan kembali bangkit bahkan kini sudah memiliki vessel yang memiliki ketahanan juga kemampuan diatas manusia rata-rata membuat seorang Ryomen Sukuna akan semakin sulit dikalahkan.

Kamu terpaku mendengar penjelasan Shouko. Tubuhmu masih mengalami shock membuat misi yang harusnya kamu jalankan gagal dan hanya Megumi, Nobara juga Yuuji yang menjalankan misi itu.

Matamu tertutup. Kedua tanganmu tertaut. Mendoakan ketiga temanmu agar selamat dan tidak akan terjadi sesuatu yang sangat membahayakan diri mereka sampai mengorbankan nyawa mereka.

"Kami-sama... aku mohon sangat..." kamu mengeratkan tautan kedua jemarimu. "... tolong beri mereka keselamatan... aku mohon... hiks.."

Lelehan air mata segera berlomba untuk keluar dan menuruni pipimu. Shouko tersenyum pilu. Dia menghampirimu. Menangkupkan keduatangannya pada tangan mu yang tertaut. Kepalanya dengan lembut menyentuh kepalamu yang tertunduk.

"Mereka akan baik-baik saja. Yakinlah itu," bisiknya lembut

Suasana yang mengharukan itu harus diinterupsi oleh seseorang yang berjalan menghampiri kalian. Kamu membuka matamu dan melihat laki-laki berambut putih gading dengan mulut mengeluarkan darah yang banyak.

Shouko langsung melesat membantu laki-laki itu. Membaringkannya di samping bangsalmu. Kamu tergerak untuk menghampiri laki-laki itu. Wajahnya begitu kesakitan dan tersiksa. Dia batuk dengan darah merah pekat. Kamu turun dari bangsalmu lalu menatap wajahnya yang perlahan mulai membaik tapi tidak dengan darah yang masih keluar dari mulutnya. Tangannya yang bebas tidak memegang megaphone kamu raih.

Kamu menggenggam lembut tangan yang banyak luka lecet. Kamu menatap sayu dan tersenyum seakan kamu ingin menguatkan dirinya. "Daijobou... Ieiri-sensei pasti akan mengobatimu," ucapmu lembut

Laki-laki itu menatapmu redup sebelum matanya terpejam. Kamu mengeratkan genggaman tangan kalian. Kamu sampai mengelus punggung jari tangannya. Memberikan dirinya ketenangan.

----------------------------------------

Misi di Akihabara selesai dan baik Megumi, Yuuji maupun Nobara tidak ada yang mendapat luka serius. Roh kutukan yang mereka hadapi hanya tingkat ketiga. Wajah Megumi kembali mendapat perban. Dia tengah berdecak kesal mengingat misinya di Akihabara.

"Sudah ku bilang untuk tetap waspada, kalian berdua malah bersikap bar-bar dan menyerang roh kutukan itu bersamaan."

"Ya, maaf. Tapi karena ada Fushiguro kita selamat kan," kata Yuuji tanpa menunjukan wajah bersalah

Nobara mengangguk-angguk. "Betul. Fushiguro kan bisa jadi tameng kita."

"TAMENG MATA MU! SEBELUM NUE MENARIK KALIAN DARI SANA, KALIAN SUDAH MENJADI ABU DASAR SETAN!"

"Kita manusia Fushiguro," ralat Yuuji

"Jangan samakan aku yang cantik ini dengan setan, rahmat."

Twitch.

"Siapa. Yang. Kau. Panggil. Rahmat. Tukang. Santet."

Twitch.

"Siapa. Yang. Kau. Panggil. Tukang. Santet. Rambut. Landak."

RE : Jujutsu Kaisen x Reader [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang