RE : #13 ALITY (Storm of Prison)
"Aku masih tidak percaya dengan Gojou. Kenapa dia tidak bertanggungjawab dan malah menurunkan anak kelas satu. Dan kenapa juga dia harus menurunkan (Name)!" Shouko mengeluarkan semua perasaannya yang dongkol itu kepada Kiyotaka yang tanpa diminta pun akan tetap mendengarkan.
"Bukankah dia memang seperti itu?"
Shouko mengisap rokoknya lalu menatap keluar jendela. Di luar sana tengah terjadi badai yang sangat ganas dan menakutkan. Dia menghembuskan napasnya bersama asap nikotin. Rokok ini sama sekali tidak membantu perasaannya yang kacau.
"Semoga kalian baik-baik saja, kau juga (Name)."
"Maaf, bukan maksud lancang. Tapi kenapa Ieiri-san begitu perhatian pada (Firstname)?"
Shouko mengeluarkan senyuman tipis. Tidak sia-sia dia meminta Kiyotaka ke sini. Setidaknya perasaannya sedikit membaik. "Dia anak yang baik. Kau tau saat ada peristiwa aneh di Tenko High School itu, aku bertemu dengannya yang masih hidup di antara mereka yang sudah mati terbakar."
Shouko mengingat-ingat kembali kejadian di Tenko High School.
"Tubuh (Name) sama sekali tidak ada luka bakar secuil pun. Saat aku memeriksanya aku yakin dia adalah vessel dari Dewi. Tiga youkai yang aku sendiri belum pernah lihat mengawasiku. Dan semakin memperkuat keyakinanku kalau dia adalah Dewi. Tetapi, bukan luka bakar yang aku temui. Melainkan luka lain seperti sayatan-sayatan di sekujur lengannya dan kakinya."
Shouko melirik rokoknya yang tak lagi dia hisap dan terbakar habis dengan sendiri. "Dia juga mempunyai luka bekas puntung rokok di pundaknya, luka kecil-kecil yang aku yakini dari tusukan benda berujung kecil, kemungkinan ujung pulpen. Ada luka lebam di perutnya yang masih baru, tulang rusuk kirinya patah dan mungkin karena kekuatan Dewi, tulang itu kembali menyatu.
"Intinya, dia adalah korban rundungan.
"Kau tau, Ijichi. Saat matanya terbuka yang kulihat adalah kekosongan. Anak itu menginginkan dirinya mati. Aku telah membaca riwayat kehidupannya juga. Semua keluarganya telah meninggal dan anehnya semua mati akibat terbakar.
Aku juga mendengar desas-desus jika julukannya adalah gadis kutukan karena semenjak kelahirannya tidak ada yang hidup."
-------------------------------
Yuuji dengan sigap memelukmu erat. Menjadikan tubuhnya sebagai tameng untukmu. Tubuh kalian berdua terpental karena menghindari serangan mendadak itu. Kamu menutup erat matamu. Telingamu berdengung sangat kencang akibat serangan kejutan dari roh kutukan itu.
Ketika membuka matamu, kamu dikejutkan dengan sesuatu yang mengalir dan terasa hangat.
"Kau tidak apa-apa kan (Surname)?"
Yuuji memberikan senyuman penenangnya saat punggungnya tertancap puluhan bulu roh kutukan. Sesuatu itu adalah darah milik Yuuji yang mengotori lengan dan sebagian seragammu. Yuuji mencoba berdiri dan tanpa sadar memperlihatkan punggungnya. Bulu itu bukan hanya menancap di sana, melainkan membuat punggung Yuuji perlahan berubah menjadi ungu.
Itu racun!
Yuuji menoleh. Senyuman masih terpatri di wajahnya. "Kau tenang saja. Aku baik-baik saja dan kita akan menghabisi roh kutukan itu."
Belum sempat kamu bereaksi, Yuuji sudah berlari ke arah roh kutukan itu. Nobara dan Megumi berhasil menyusul. Tanpa sepatah kata pun, Megumi membantu Yuuji dan Nobara membantumu untuk kembali berdiri.
Pertarungan antara roh kutukan melawan Yuuji dan Megumi berlangsung alot. Mereka saling membalas serangan dan pukuluan juga teknik kutukan. Nobara membantu dengan palu juga paku-nya tapi itu tidak mempam karena roh kutukan itu dapat menghindarinya dengan gesit.
KAMU SEDANG MEMBACA
RE : Jujutsu Kaisen x Reader [Completed]
Mystery / ThrillerSemua orang disekelilingnya meninggal dengan cara mengenaskan. Hingga dirinya dipanggil gadis pembawa kutukan. Namun dia tidak mempedulikannya justru ingin ikut merasakan kematian. Namun saat dihadapkan dengan kematian, dia malah menginginkan kehid...