FOR MY BELOVED READERS
YUUJI ITADORI
X READER X
FUSHIGURO MEGUMI
AU (ALTERNATIF UNIVERSE)
(Name) membuka gorden kamarnya. Mempersilahkan cahaya mentari masuk ke dalam kamarnya yang rapi dengan deretan foto polaroid yang tergantung di dinding bercat putih gading. Ia menatap deretan foto itu dengan senyuman yang tidak pernah luntur.
Di dalam foto sana, dirinya begitu bahagia bersama lelaki yang sudah tiga tahun ini menjadi kekasihnya. Yuuji Itadori namanya. Pria ceria dengan tingkah polosnya yang sungguh menggemaskan. Betapa beruntungnya dia memiliki pria yang begitu menyayanginya.
Jam sudah menunjukan pukul delapan. Dua jam lagi dia harus bertemu dengan kekasihnya itu. Mereka sudah janjian untuk menikmati waktu liburan yang baru saja mereka dapatkan. Tentu saja, kekasihnya yang seorang pemadam kebakaran itu tidak memiliki banyak waktu. Setiap saat harus siaga dan terus bertugas sampai-sampai Yuuji sendiri lupa pada kesehatan tubuhnya jika tidak dia ingatkan.
Dengan dress putih selutut, rambut yang digerai dan tersemat jepitan rambut yang dibelikan Yuuji sebagai kado ulangtahunnya.
Ting!
(Name) buru-buru melihat ponselnya dan ia tersenyum melihat notifikasi dari seseorang yang sudah lama menjadi sahabatnya. Seorang dokter bedah bernama Fushiguro Megumi.
Ah, iya. Hampir saja terlupa. Hari ini adalah ulangtahun Megumi.
(Name) sigap mengambil kue yang sudah dia buat semalaman.
'Aku sudah siap. Tolong cepatlah. Waktu ku tidak banyak.'
(Name) tertawa kecil melihat isi pesan Megumi. Memang benar, Megumi tidak memiliki waktu sama seperti Yuuji. Jadi, dengan terpaksa mereka berdua merencanakan pesta ulangtahun secara virtual. (Name) sudah mempersiapkan layar proyektor yang sudah tersambung dengan Megumi di sana.
"Happy birthday, Megumi-kun!"
Megumi tersenyum tipis melihat (Name) dengan pakaian yang meski terlihat sederhana tetapi nampak begitu anggun dan cantik. Ia tidak bisa menahan kebahagiaannya ketika (Name) datang membawakan kue ulangtahunnya walau ini hanya virtual saja tapi tetap saja gadis itu rela membuatkan ini semua.
Setelah memanjatkan doa yang isinya tentu saja tidak jauh dari (Name), ia membuka matanya dan hendak meniup lilin yang pastinya akan ditiup (Name). Dan benar gadis itu malah meniupnya dengan riang. Ketika kue putih dengan hiasan kue strawberry tersodorkan ke arahnya. Megumi terdiam.
Bukan karena tidak menyukai kue itu. Dia sangat suka dengan kue itu malah.
Dirinya diam karena membaca tulisan di atas kue itu.
Happy birthday, my bestfriend
Megumi tersenyum getir. Ya, hanya hubungan ini yang paling tinggi. (Name) cuma menganggapnya sebagai bestfriend tak lebih.
"Ah. Megumi-kun. Bagaimana penampilanku?"
(Name) memperlihatkan pakaiannya dengan berdiri dan berputar-putar. Megumi mencoba untuk tidak tersenyum.
"Biasa saja."
"Mou. Megumi-kun. Jahat! Aku kan harus terlihat cantik dihadapan Yuuji-kun. Hari ini Yuuji-kun mendapatkan liburan dan kami akan janjian untuk berlibur. Kita akan liburan ke –"
KAMU SEDANG MEMBACA
RE : Jujutsu Kaisen x Reader [Completed]
Mystery / ThrillerSemua orang disekelilingnya meninggal dengan cara mengenaskan. Hingga dirinya dipanggil gadis pembawa kutukan. Namun dia tidak mempedulikannya justru ingin ikut merasakan kematian. Namun saat dihadapkan dengan kematian, dia malah menginginkan kehid...