08 | Tiba-tiba Datang

774 63 2
                                    

Hari ini bu Tiar mengajar di kelas Navya dan teman teman nya. Bu Tiar adalah guru Biologi di kelas Navya.

Bu Tiar ngajar dengan se gudang cerita liburan keluarga nya. Yang membuat ngasih materi nya cuma 40% dan 60% lagi nya cerita liburan keluarga nya.

Seluruh siswa di kelas pun mendadak ngantuk dan bosan sekaligus seneng karna ga harus cape-cape nyimak materi biologi yang banyak nya ga karuan.

"Asli gua ngantuk banget." Ucap Violet setengah berbisik pada Navya.

"Kalo ngantuk tidur aja Let, jangan bawel ntar malah ditegur bu Tiar." Jawab Navya setengah berbisik juga.

"KRINGGGGG!!"
Bel istirahat akhirnya berdering keras. Seluruh siswa berhamburan keluar kelas untuk mengisi waktu istirahat mereka dengan berbagai kegiatan.

Navya, Violet dan Aretha menuju kantin untuk mengisi perut mereka.

"Makan apa lu Nav, Tha?"

"Gue mau pesen roti bakar aja deh" Jawab Aretha sambil berjalan menuju penjual Roti Bakar.

"Gue mau beli bakso aja deh Let"

"Oh kalo gitu, pesenin gue juga ya Nav. Inget, jangan pake sayur ya. Jangan lupa saos! Gue cari tempat dulu"

"Ya ya ya"

Violet cari tempat duduk dan akhirnya memutuskan untuk duduk di pojok kantin.

Setelah Violet duduk tiba - tiba Kenzo dateng dan langsung duduk di depan kursi yang diduduki Violet.

"Vio"

"Apa?"

"Aretha kemana? Kok lu sendiri sih?"

"Retha lagi beli makan sama Navya. Lu kok sendiri? Buntut lu pada kemana?"

"Bryan lagi ke perpus. Trs Hayden masih di Lab IPA lagi ngobrol sama bu Nina"

"Ooo gitu"

"Kenzo? Kamu udah keluar kelas?" Tiba - tiba Aretha dan Navya sudah di depan meja mereka sambil bawa dua mangkuk bakso dan roti bakar lengkap dengan tiga es teh manis.

"Iya, kamu aku cari di kelas ga ada"

"Iya tadi aku lupa mau kabarin kamu hehe"

"Gapapa sayang." Ucap Kenzo sambil megacak-acak rambut Aretha gemas.

"Khem.. Kalo mau uwu uwu gajelas jangan disini deh. Ganggu suasana." Aretha menyindir halus tingkah Aretha dan Kenzo.

"Hahaha, sorry sorry gua lupa kalo temen-temen gua ini jomblo semua. Utututu sini-sini peluk aku." Aretha udah buka tangan nya mau meluk Navya dan Violet.

"Ih apaan sih, gausah mau meluk gitu geli Tha." Navya berusaha menjauhi diri dari tangan Aretha.

"Iya ih, apa sih Reth. Jijik." Violet menyetujui omongan Navya.

"Ih aneh ya kalian kalo lagi iri." Aretha mengembalikan tangan nya yang semula ingin memeluk ke dua teman nya dan melanjutkan makan roti bakar nya.

Mereka menghabiskan makanya sampai tiba semua telah menyelesaikan makannya. Dan mereka memutuskan untuk kembali ke kelas karna sudah bosan di kantin dan kantin mulai rame juga.

Sampai dikelas mereka cuma ngobrol - ngobrol aja, sesekali jail sama temen - temen sekelas lainnya.

"Eh iya, lu pada balik langsung ke rumah?" Violet bertanya pada ke 2 sahabatnya.

"Gue mau jalan nyari novel sama Kenzo." Aretha menjawab.

"Lu Nav?" Violet bertanya sekali lagi ke Navya.

NAVYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang