25 | Date Ideas

525 40 5
                                    

Navya berdecak sebal setelah membaca pesan di group chat ia bersama teman-teman nya. Pasalnya, liburan yang mereka rencanakan kemarin mendadak dibatalkan, karena ayah Violet yang mendadak sakit. Tapi sebetulnya, Navya paham dengan situasi ini. Tidak mungkin juga mereka semua pergi sementara Violet harus mengurus sang Ayah dirumah sakit.

Ia beranjak menuju tempat tidur nya sambil masih memainkan handphone di genggaman nya.

Navya membuka instagram stories teman-teman nya hingga akhir. Ia bosan harus melakukan apa. Sampai akhirnya, ada satu story yang menyita perhatian nya. Sebuah gambar yang menarik. Ia berfikir untuk membuat apa yang ia lihat, membuat versi dirinya.

Ia langsung menutup aplikasi instagram nya dan beralih pada aplikasi notes. Menulisakan ide-ide nya yang mendadak lancar dan gemilang.

Setelah selesai, Navya merasa puas. Dan ia memutuskan untuk mengunggah nya juga di instagram stories miliknya.

 Dan ia memutuskan untuk mengunggah nya juga di instagram stories miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membuat date ideas versi dirinya. Navya kembali menatap tulisan yang sudah ia ketik itu.

Lalu, ia berucap pada dirinya sendiri.

“Kira-kira sama siapa ya yang bisa ajak gue buat lakuin itu semua. Sama siapa dan kapan?”

Navya menghembuskan nafasnya kasar. Memikirkan siapa dan kapan ia bisa diajak untuk melakukan semua date ideas yang telah ia buat hanyalah hal yang buang-buang waktu untuk dipikirkan. Yang ada dipikirannya adalah sampai saat ini kisah cinta nya tak semulus orang-orang, jadi mungkin akan lama untuk bisa mewujudkan semua itu.

Ia bangun dari posisi rebahan nya dan terarah pada air putih di nakas kecil samping tempat tidurnya. Meneguk nya sampai habis guna menjernihkan pikiran nya.

Tiba-tiba terdengar notifikasi dari arah handphone Navya yang tergeletak bebas di tempat tidurnya.

haydensjorrell reply ur story

direct massage
haydensjorrell : let’s do that with me, nav
navya.valerie : ih???? BISA ABA ABA DULU GAK?
haydensjorrell : yaudah besok gue jemput jam 10 pagi. yang cantikk
navya.valerie : emang biasa nya ngga?
haydensjorrell : CANTIKK

Rona merah di pipi Navya mulai mengeruak. Dengan percaya dirinya, ia membuka lemari baju nya dan memilih beberapa dress hingga kaos yang cocok untuk dipakai besok. Bak remaja sedang kasmaran, itu lah Navya kini.

⸙⸙⸙

Sambil dengerin fine today by Ardhito Pramono yuk baca nya!

⸙⸙⸙

Jam sudah menunjukkan pukul 9 tepat. Navya kini duduk disofa ruang tamu, sudah siap untuk berangkat pergi. Navya bukan tipekal cewek yang harus berlama-lama perihal berdandan. Menurutnya, memilih baju dan merias muka bukan hal yang harus memerlukan banyak waktu. Terlebih dirinya sendiri sering jenuh menunggu teman-teman ceweknya yang suka berlama-lama merias diri.

NAVYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang