"Bun, dasi Nayva dimana ya?"
"Coba cari yang teliti dilemari, pasti ada kok"
"Udah bun, udh Navya cari-cari tapi ga ketemu"
Begitulah suasana rumah Navya saat pagi hari.
Navya, Noel, dan Niana sibuk ribut karena mencari perlengkapan sekolah nya.
Noel adalah kaka Navya yang saat ini sudah kuliah di salah satu universitas terkenal di Indonesia.
"Berangkat naik apa nav?"
-Noel"Belum tau ka. Paling naik ojol aja"
-Navya"Hari ini uang buat naik ojol nya disimpen aja ya. Kaka anterin kamu ke sekolah"
-Noel"Serius? Ada apa lo mau anterin gua?"
-Navya"Di baik-in kok malah ngelunjak sih nav"
-Agnes, bunda Navya"Abis nya tumben banget bun kaka mau anter Navya"
-Navya"Alhamdulillah aja dek mau kaka anterin. Sekalian ke kampus juga, dan searah juga"
-Noel"Hmmm oke deh klo gtu Navya siapin buku dulu"
-NavyaKarena diantar oleh Noel, hari ini Navya tidak telat masuk sekolah. Bahkan bisa dibilang jauh lebih pagi dari biasa nya.
Setelah sampai disekolah Navya turun dan berterima kasih atas tumpangan yang diberikan oleh kaka nya.
"Makasih ya ka udh nganter gue. Kalo bisa tiap hari aja gue ga keberatan kok"
"Ye bisa aja lo. Yaudah sana masuk, belajar yang bener jangan pacaran mulu"
"Ga kebalik nih hm? Yang punya pacar kan situ"
"Lo ga punya de? Wih, ga laku ya lo disini"
"Yang mau mah banyak ka, cuma gue tolakin aja"
"Gaya lo!"
"Dah ah gue masuk dulu, bye"
"Assalamualaikum orang mah"
"Iya iya Assalamualaikum ka noel"
"Waalaikumsalam jelek"
🌙✨🌙✨🌙✨
Tidak terasa jam istirahat telah datang.
Seluruh siswa berhamburan keluar kelas untuk melepas penat setelah mendapat materi didalam kelas.
Navya sedang tidak tertarik untuk ke kantin karena ia merasa belum lapar.
Ia memutuskan untuk pergi ke perpus dan membaca buku sekaligus ngadem.
Bukan nya malah tenang. Ditengah jalan menuju ke perpus Bu Asri-guru kimia nya tiba tiba memanggil nya dan menyuruh untuk membawakan setumpuk buku yang lumayan banyak ke perpustakaan.
Dibawa nya buku-buku tersebut dengan berat sehingga menutupi pengelihatan nya karena saking tinggi nya buku-buku tersebut.
Tiba - tiba Navya ter-tabrak oleh salah satu kaka kelas nya dan alhasil buku - buku tersebut jatuh dan berhamburan kemana - mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVYA
Random"Gaada yang pernah aku sesalin dari pertemuan kita dan apa yang udah kita laluin, Den." - Navya Gabriella Valerie. "Kamu bagian terindah yang semesta tulis buat aku, Nav." - Hayden Sumerall Jorrel. Navya namanya, seorang gadis yang telah berkali...