24 | Seledri Things

470 32 0
                                    

Navya bersiap pergi ke sekolah. Ia telah selesai mandi dan sarapan. Tinggal memakai sepatu dan siap berangkat.

Tak lupa sesekali mengecek handphone nya barangkali ada pesan penting untuknya.

Hayden S : buruan dong keluar
gue udah didepan.

Navya membelalakan matanya kaget setelah membaca pesan yang ia terima dari Hayden. Lagi-lagi ia dibuat kaget oleh Hayden. Dengan cepat ia berjalan kearah jendela. Benar saja, mobil Hayden telah terparkir didepan pagar rumahnya.

Tanpa lama lagi, Navya memakai sepatu nya dan berpamitan dengan sang bunda lalu bergegas ke depan rumah nya.

Navya membuka pintu mobil Hayden dan langsung masuk kedalam nya.

“Lo ngapain kesini?” Tanya Navya setelah menutup pintu mobil Hayden.

“Berangkat bareng?”

“Kok ga bilang dulu.”

“Ntar lo nolak kalo gue bilang dulu.”

“Bener si. Tapi ya emang lo ngapain ngajak gue berangkat bareng. Gak biasa.”

“Gapapa. Biar acting gue depan clara sama temen-temen nya lancar juga. Lo mau kita ketauan kalo sebenernya kita ga beneran pacaran?”

“Ya gak si. Ah tapi lo modus kan.”

“Modus modus apaan. Udah jangan bawel pake safety belt lo kita jalan keburu telat.”

Navya menuruti perkataan Hayden. Dan Hayden tanpa banyak bicara lagi, melajukan mobilnya menuju sekolah.

Tak sampai 30 menit, mereka telah sampai di parkiran mobil SMA Bright Sky.

Navya dan Hayden bergegas turun dari mobil. Berjalan berdampingan menuju pintu masuk.

“Nav..”

“Hmmm..”

Tanpa diduga Hayden meletakkan tangan nya tepat di bahu Navya. Merangkul Navya dengan semaunya.

Navya sontak kaget dan langsung memasang mimik muka heran.

“Biar kayak yang pacaran,” ucap Hayden berbisik agar hanya Navya yang mendengar.

“Tapi gausah ngerangkul gini. Geli.”

“Gapapa.”

Navya memutar bola mata nya malas.

Benar saja, tak lama dari situ kedua nya telah jadi pusat perhatian. Seluruh siswa yang berlalu lalang menatap Hayden dan Navya detail.

Sampai pada saat nya mereka berjalan di koridor kelas XII. Tepat nya berjalan didepan Clara dan teman-teman nya.

Navya sengaja tersenyum kearah Clara. Hayden juga tak kalah memamerkan rangkulan nya didepan Clara.

Clara yang melihat itu jengkel sendiri. Tidak, lebih tepat nya ia malu.

Navya dan Hayden hanya tertawa geli melihat tingkah Clara kini. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NAVYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang