Hari ini terlihat sangat mendung. Langit tampak begitu gelap dan menandakan akan segera turun hujan.
Navya dan teman - teman sekelas nya pada saat ini sedang memasuki pelajaran kimia.
Navya sangat pusing kalau harus berhadapan dengan kimia. Dia tidak begitu menyukai pelajaran itu karena menurut nya pelajaran itu membosankan dan sulit.
Biasanya saat pelajaran kimia dimulai, Navya memilih untuk mendengarkan musik lewat airpods nya.
Karena memiliki rambut yang cukup tebal, airpods nya dapat ditutupi oleh rambut nya agar guru yang mengajar tidak melihat ia memakai airpods.
Setelah selesai pelajaran kimia, bel tanda istirahat berbunyi dan seluruh siswa berhamburan keluar kelas.
"Kantin yuk, laper"
-Violet"Ayo gue laper juga nih tadi pagi sarapan dikit doang"
-Navya"Lo gimana Tha? Ikut gak?"
-Violet"Iya gue mah ikut aja"
-ArethaMereka berjalan menyusuri koridor sekolah untuk menuju kantin.
🎡✨🎡✨🎡✨
Setelah memesan makanan, mereka duduk disalah satu kursi kantin untuk menghabiskan makanan yang mereka pesan.
Tiba - tiba saat mereka sedang asyik menyantap makanan mereka masing - masing. Clara, teman se angkatan mereka menghampiri kursi yang mereka sedang duduki.
"Aretha, dicariin Kenzo tuh di depan lab komputer"
-Clara"Eh ee oke iya makasih Ra"
-Aretha"Kenapa lo Ret?"
-Navya"Iya, lo kenapa? Kok kayak yang salting gtu. Ada apa?"
-Violet"Eeee itu eee gapapa kok. B aja gue"
-Aretha"Apaansi, lo salting begitu juga"
-Navya"Iya nih. Ada apa apa kan lo? Ngaku!"
-Violet"Oh gituuuu sekarang gamau cerita nih?"
-Navya"Bukan gitu Nav, Let. Nanti deh abis gue temuin Kenzo gue cerita"
-ArethaAretha pergi meninggalkan Navya dan Violet untuk menemui Kenzo di Lab Komputer.
Sementara Navya dan Violet masih diam dan terpaku atas tingkah Aretha yang tidak seperti biasanya.
"Ada apaansi si Aretha? Ga biasa nya banget begini."
-Violet"Apa kita ikutin aja dia sampe ke lab komputer?"
-Navya"Emmm kayak nya jangan deh. Bukan nya gue ga caring tapi mungkin dia belom cerita sama kita juga ada alesan nya"
-Violet"Jadi?"
-Navya"Ya jadi kita tunggu aja dulu dia selesai nemuin si Kenzo. Terus kita tagih janji dia buat cerita sama kita"
-Violet"Owh gtu. Tumben juga lo pinter Let"
-Navya"Yeee lu gabisa meragukan otak gue ya!"
-Violet
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVYA
Random"Gaada yang pernah aku sesalin dari pertemuan kita dan apa yang udah kita laluin, Den." - Navya Gabriella Valerie. "Kamu bagian terindah yang semesta tulis buat aku, Nav." - Hayden Sumerall Jorrel. Navya namanya, seorang gadis yang telah berkali...