25

73 14 2
                                    

Seminggu berlalu tanpa terasa. Kedua insan yang terluka hatinya itu benar-benar membatasi pertemuan di luar kegiatan merias muka dan mengatur pakaian untuk syuting promo. Hari ini minggu kedua hari pertama mereka harus bekerja sama lagi dimana Sherin bertanggung jawab penuh sebagai MUA tunggal Hyun Gi untuk acara promo single lagu soundtrack dramanya sedangkan Bella dan Cho Eun menemani Amanda pemotretan majalah di tempat yang berbeda.

Hyun Gi, Manajer Park, Sherin dan Alea sudah sampai di studio tempat Hyun Gi rekaman tempo hari karena dari pihak televisi yang akan mewawancarai Hyun Gi meminta lokasi di studio ini. Keluar dari lift di lantai dua, terdapat dua studio di sebelah kiri dan kanan. Ruang yang akan mereka pakai ada di sebelah kanan. Saat akan masuk, Sherin menoleh ke arah studio sebelah kiri yang pintunya terbuka dan otomatis menghentikan langkahnya sambil melotot dan mulut menganga serta tangannya menggenggam erat Alea.

"Missy, ngapain diam di depan pintu? Lihat apa sih sampai bengong begitu?" Hyun Gi yang sudah masuk duluan jadi mundur lagi menarik Sherin masuk. Tangan MUA itu berbalik menarik ujung baju sang penyanyi.

"Gi, itu di studio sebelah ada yang latihan ya? Coba bilang kalau gue halusinasi ngelihat Lee Seung Gi!" pekik Sherin tertahan. Alea yang mendengar nama aktor terkenal itu disebut langsung menoleh ke studio sebelah.

"Mimi! Itu ada Om Seung Gi!" seru Alea sambil menunjuk sang penyanyi. Orang yang merasa namanya disebut itu menoleh ke arah pintu yang terbuka dan tersenyum sambil melambaikan tangan.

"Mampus gue!" Sherin merasa napasnya berat dan tangannya gemetar.

"Ya elah, lo fansnya si Seung Gi?" Hyun Gi yang melihat perubahan ekspresi ibu dan anak itu terkikik geli. Sherin mengangguk gugup dan spontan meremas ujung bajunya.

"Seung Gi 형 (hyeong / kakak) ! 안녕 (annyeong / hai)! 뭐해요 (mweohaeyo / lagi apa)?" Hyun Gi menghampiri Lee Seung Gi sambil menggendong Alea dan menarik Sherin yang masih terpaku di tempatnya.

"Wah, lo kenal ya??!!" Sherin membelalak.

"Ya iyalah, gue kan sama level terkenalnya sama dia," jawab pemilik mata elang itu sombong membuat Sherin menggeplak lengannya gemas.

" Ah, Hyun Gi-ya! 안녕 (annyeong / hai)! 녹음 중 (nogeum jung / sedang rekaman)," jawab Seung Gi sambil berpelukan dengan teman seprofesinya itu.

"She is your little fans, say hi Alea." Alea tanpa malu-malu meminta Seung Gi untuk menggendongnya.

"Hai, 너는 너무 귀엽다 (neoneun neomu gyeopta / kamu sangat imut) Alea!" Seung Gi mencubit pipi Alea gemas dan langsung menggendong bocah perempuan bermata sipit itu.

"Om Seung Gi ganteng deh!" Alea memeluk leher Seung Gi. Aktor spesialis laga itu mengernyit heran dengan bahasa Alea.

"삼촌 도 멋있어요(samchon do motsisoyo), that's what she said." Hyun Gi tertawa dan Seung Gi menjawil hidung Alea sambil tersenyum sementara Sherin merasa lututnya lemas merasa seolah hidungnya yang dijawil oleh si pemeran Cha Dal Geon di serial Vagabond itu.

"She is my MUA for today's interview project, and Alea is her daughter." Hyun Gi memperkenalkan Sherin yang gugup melihat senyum kharismatik berlesung pipi si Son O Gong, dewa Kera di drama Hwayugi.

"안녕하세요(annyeonghaseyo / halo apa kabar)? 저는 Sherin입니다 (jeoneun Sherin imnida / nama saya Sherin), 저는 인도네시아 사람 이에요 (jeoneun Indonesia saramieyo / saya orang Indonesia). 만나서 반갑습니다 (mannaseo pangapseumnida/senang bertemu dengan Anda)." Sherin menjabat tangan kokoh Lee Seung Gi dengan hati berdebar dan gugup.

"Don't get nervous Erin, he won't bite you." Hyun Gi tertawa lepas mengacak rambut Sherin. MUA nomor satu se-Asia itu tersipu malu.

"It's okay, I understand English a little bit. Aah, you from Indonesia. Nice to meet you too Sherin, You speak hanguk well."

Pelangi di Balik Awan - 구름 뒤무지개 (Gureum Dwi Mujigae) -- TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang