"Berita tentang apa Kook?, ayolah katakan saja"
"Media mengetahui status Yoongi hyung dan nuna, bahkan mereka mempublikasikannya tanpa bernegosiasi dengan agensi hyung, mereka juga membeberkan semua data diri nuna. Bahkan sekarang akun instagram nuna di serang para fans hyung"
"APA??!! "
"Ada apa Yoon?" Tanya Nara bingung
Tut.. Tut.. Tut..
Yoongi memutuskan panggilan secara sepihak, Ia segera log-in ke semua aplikasi berbagi, salah satunya Twitter.
Benar saja, dirinya sedang menjadi perbincangan army seluruh dunia karena berita yang media tak bertanggung jawab itu posting menyebar dengan cepat, bahkan sekarang tagar #introduceyourwifeminyoongi sedang berada di puncak trending sepagi ini, Yoongi melihat begitu banyak postingan dengan fotonya dan Nara yang sedang bergandengan di lorong gedung bighit, dengan berbagai macam komentar, dari komentar dukungan sampai komentar yang sangat menusuk.
Ia juga melihat sebuah foto saat dirinya sedang menggendong Nara yang tertidur dimobil tadi malam.
"Berarti ada yang mengikutiku tadi malam" Batinnya
"Aaakh!!, aku ceroboh sekali, apa yang harus aku lakukan sekarang" Yoongi berteriak, menjambak rambutnya sendiri dengan keras. Ia merasa sangat amat bersalah, ia merasa menjadi orang yang paling ceroboh.
Yoongi rasa karirnya yang ia bangun dari nol akan hancur, istrinya akan mendapat banyak komentar negatif, ditambah kondisi Nara yang sekarang memprihatinkan dengan perban di kaki kanannya dan luka lebam yang menghiasi keningnya
Yoongi hanya bisa meringis menerima kenyataan, sungguh ia benar-benar takut sekarang, ia sangat takut disalahkan oleh agensi dan akan dikeluarkan karena masalah ini, Yoongi juga takut Nara akan ikut terkena imbasnya, ia sangat takut terjadi sesuatu yang buruk pada Nara, ia takut para fans menyerang Nara lebih dari ini, ia takut hal itu akan berpengaruh pada kondisi mental istrinya.
"Ada apa Yoon?" Teriak Nara panik, sungguh melihat Yoongi seperti ini membuat hatinya sakit, Nara sangat ingin memeluk Yoongi sekarang juga, ia ingin menenangkan suaminya yang tengah terduduk dilantai kamarnya sambil terus menjambak rambutnya sendiri, tapi ia tidak bisa, kakinya terlalu sakit jika ia berdiri
Nara hanya bisa menitikkan air mata melihat semuanya, ia tidak bisa berbuat apa-apa, ditambah lagi ia tak tahu apapun mengenai masalah yang sedang Yoongi hadapi, Nara bingung, ia sangat ketakutan sendiri melihat Yoongi yang seperti orang kerasukan.
Yoongi sama sekali tak menggubris pertanyaan Nara, ia panik, takut, bingung, marah, semua menjadi satu dalam satu waktu.
Ting... Ting... Ting...
Beribu notifikasi pesan terdengar dari ponsel Yoongi, ia berdiri, membuka kembali ponselnya kemudian dengan segera membuka sebuah grup chatting yang tertulis bangtan room.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | Min yoongi (End)
FanfictionTerasa sedikit menyakitkan, tapi aku bahagia bersamamu, min yoongi. ⚠16+ (walaupun TIDAK ADA 'adegan dewasa' tetap saja ini menceritakan sebuah kehidupan pernikahan. Dan juga banyak kata-kata kasar dan ada adegan kekerasan yang tidak boleh ditiru)...