03. MASA LALU II

725 98 3
                                    

Hey kenma kamu ngapai coba memeriksa seluruh rumah orang gak sopan tau... aku biar di bilangin gak ada akhlaknya yaku tapi aku masi tau sopan di rmh orang gak kaya kamu.. apa kamu mau mencuri yah astaga kenmaa aku gak sangka kebiasaany kamu (bacot kuro)

(Kenma tidak mengubris sama sekali)

Hm kalau dia gak ada di sekitar sini berarti dia ada di kamarnya.. (kata kenma dalam hati)

(Kenma berjalan dan membuka kamar y/n)

Hey kenma kamu tidak sopan itu kamar perempuan!! (teriak kuro)

"Pada saat kenma membuka kamar y/n kenma terhenti karena melihat kamar y/n sangat berantakan dan ada beberapa tetes darah di lantai, seketika kenma mempercepat langka nya menuju dalam lemari dan membuka lemari y/n dan benar y/n ada didalam"

(y/n menatap kenma yang berdiri dengan keadaan yang sangat berantakan dan bagian lututnya terdapat luka karena tersandung pada saat dia berlari tadi)

Ni..nii..cha..nn.. (dengan suara yang gemetaran nafas yang sesak y/n memanggil kenma)

"seketika y/n langsung jatuh pingsan kelantai"

KUROOOOOOO!!! (teriak kenma yh sementara mendekap y/n dalam pelukkan nya)

"Kuro berlari dan melihat kenma serta y/n dalam pelukan kenma. Kuro sangat kaget melihat itu".

Kenapa y/n chan bisa begini? (tanya kuro dengan khawatir)

Heyy bantu aku dulu aku tidak bisa membawa y/n!! (kata kenma kepada kuro)

(Dengan sigap kuro langsung meluk y/n bridal style dan segera membawa ke rumah sakit)

"Sementara menunggu y/n di rawat kuro menanyakan kenapa kenma tidak menelepon orang tua y/n".

Kenma kenapa tidak menelepon orang tua y/n chan mereka harus tau keadaan y/n chan bukan?? (tanya kuro)

Tidak perlu.. Sekalipun mereka mengetahuinya mereka tidak akan datang karena mereka sibuk palingan hanya menitipkannya ke mama ku dan aku. Dan juga y/n akan menceramahi ku jika dia tau aku memberitahun orangtuanya. (jawab kenma)

Kenapa begitu? Kenapa y/n sperti itu? (tanya kuro lagi)

Karena dia benci merepotkan orang lain apalagi merepotkan orang tuanya.. sudah kuro jangan tanya lagi!! (tegas kenma yang kesal)

"Setelah 30 menit dokter keluar dan memberitahu kalau y/n mengalami trauma sehingga mengakibatkan asma nya kambuh dan luka di lututnya tidak terlalu dalam hanya luka pada umumnya dan bisa di rawat sendiri)

Oi kenma kenapa y/n chan takut dengan petir selama dari kecil aku berteman dan mengenal y/n dia kyknya tidak pernah seperti ini kenapa bisa dia takut dengan petir? (tanya kuro lagi)

Hmmmm... (kenma membuang nafas panjang) dia pernah hilang wktu kecil setelah 3 hari baru di temukan dan dari saat itu dia takut petir. (jawab kenma dengan nada datarnya)

Oi jawaban mu tidak akurat.. (balas kuro)

"Tidak lama setelah itu beberapa temannya kenma dan kuro datang ke rumah sakit yaku, kai, bokuto dan akashi"

Oi oi oi kenapa kalian datang HAA? Siapa yang memberitahu kalian? (tanya kuro dengan kesal)

HEY HEY HEY KUROOO!! (Teriak bokuto yang di hentikan akashi)

Bokoto san diam lah ada pasien yang tidur.. (kata akashi dengan tenang)

Kenma yang memberitahu kalau kalian ada di rmh sakit aku kira kalau kuro yang celaka karena itu aku datang dengan perasaan gembira ingin mengucapkan perpisahan dengan mu kuro.. (jawab yaku dengan mengejek)

Oi ajak bertengkar kau yaku!! Dan kenapa sih burung hantu ini haa!! (tunjuk kuro kepada bokuto)

Aku pun berprasangka seperti yaku kuro WAHAHAHA (kata bokuto dan ketawa dengan keras)

hey saking ributnya kalian sih pasien nya terbangun... (kata kai kepada semuanya)

Ken..ma nii...chan... (membuka matanya perlahan-lahan)

"Kenma menghampiri y/n dan yang lainnya kaget karena kenma di panggil niichan"

HAA??? Niichannn? (tegas yaku kaget) kenma kamu memiliki adik? (tanya yaku yang telah mewakila yang lain yang ingin bertanya, pertanyaan yang sama)

Tidak itu adik sepupunya... (jwb kuro)

"y/n yang pandangan nya sudah jelas melihat kalau banyak orang di ruangannya dan semuanya laki-laki"

HEI.. Apa ini kenma niichan? (tanya y/n kepada kenma sambil kenma membantu y/n duduk)

Tadi aku memberi tahu mereka kalau aku di rumah sakit dan mereka kira kalau kuro yang kecelakaan jdi mereka datang kemari.. (jelas kenma)

Oh... hajimemashita aku y/n shin adik sepupu kenma niichan panggil saja aku y/n yoroshiku onegaisimasu... (y/n tersenyum manis)

"Dan waktu mereka melihat nya seketika wajah mereka merona, dan dengan sigap kuro lngsung menutup wajah y/n dengan tangannya"

Hanya aku dan kenma yang bisa melihat senyum y/n chan.. (tegas kuro)

Kuro niichannnnn... (menyingkirkan tangan kuro)

"Bokuto yang mendengar kuro di panggil onichan langsung terteguh"

Hey hey hey y/n chan panggil aku juga niichan WAHAHAH (tekan bokuto dan mendekat ke y/n)

Ehhhhh??? (y/n heran dan malu kerena baru kali ini bertemu orang yang langsung sok akrab seperti itu padanya)

(Akashi langsung menyingkirkan bokuto yang berdempet pada y/n)

Gomenasai y/n san.. (kata akashi sambil menunduk)

Akasihhh lepass.. aku rindu adik perempuan ku yang sperti y/n dan dia juga tidak pernah memanggil ku dengan sbutan niichan dia selalu memanggil ku sih pembuat masalah jdi aku ingin adikku memanggil aku onichan sperti dia memanggil ke si ayam... (menunjuk kuro) aku ingin di panggil seperti itu.. (rengek bokuto dan memesang wajah sedihnya)

Oi burung hantu kau pantas di perlakukan seperti itu yah karena memang kau sumber dari masalah itu.. (jawab kuro dengan ketus pada bokuto)

"y/n tertawa kecil melihat tingkah mereka semua"

y/n ini Yaku ini Kai itu Bokuto dan yang satunya Akashi. (jelas kenma dengan datar)

(karena y/n melihat bokuto dengan wajah kasihanny y/n merasa kasihan)

Nee bokuto niichan yoroshiku nee... (ucap y/n dn dibarengi senyum nya)

"Seketika satu ruangan menjadi senyap dan bokuto yang tadi nya murung langsung kembali bersemangat"

HEI HEI HEII y/n chann ulangi lagi.. ulangi aku ingin dengar lagi.. (ucap bokuto dan mendekati wajahnya dengan wajah y/n. Jaraknya kirang dari 7 jari tangan jika di ukur)

Oi kepala burung hantu menjauh kau dari adik ku atau kamu akan aku sembelih (teriak kuro sambil mendorong bokuto menjauh dari y/n)

(y/n tertawa terbahak-bahak meliat kelakukan teman-teman kakak sepupuhnya)

Syukurlah.. (kata kenma dalam hati saat dia melihat y/n yang kembali tertawa)

BERSAMBUNG...


BANTU SHARE YANG CRITA AUTHOR STIDAKNYA MEMBAYAR LELAH DAN WAKTU THOR CHAN JUGA :)

TETAP IKUTI YAH CERITANYA :) ARIGATO MINAASAMAAA

HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang