Bo...ku... to... bo... ku.. to.. (ucap y/n dengan nada yang sangat lemah)
Y/N CHAN!! (teriak dr. Jeremy yang berada duduk di samping nya y/n melihat y/n sadar)
"seketika dr. Jeremy langsung memanggil dokter dan perawat untuk memeriksa y/n"
Y/N!! y/n.. y/n.. apa kau bisa mendengar ku.. kalau bisa tolong kedipkan mata mu.. (kata kakaknya bokuto yang memeriksa y/n dan y/n pun merespon nya dengan kedipan mata)
One... ch...an.. Di... ma.... na... bo.. ku... to.. nii?? (tanya y/n masih dengan nada yang sangat lemah)
Bokuto Sedang bertanding... dia tadi pagi barusan datang kemari.. (jawab lembut kakaknya bokuto pada y/n sambil tersenyum)
Y/n chann!!! (teriak ibu dan ayahnya y/n sambil berlari pada y/n)
Ok.. oksa...ng..... oto...sa.. san.. (sapa y/n)
Hmm.. ini okasang dan otosan.. arigatoo y/n chann.. arigato... kau sudah berusaha.. otosan bangga pada mu y/n.. kau memang anaknya otosan.. (ucap ayahnya pada y/n sambil mengenggam tangannya y/n)
Y/n chan maaf kan okasang.. maaf kan okasang dan otosan yang tidak bisa menjaga mu dengan baik.. maaf kan kami berdua.. (sambung ibunya y/n dan menangis sambil memeluk y/n)
Ar..ari.. ga.. to.. oka... sa...ng.. oto... san.. (ucap y/n pada kedua orang tuanya sambil tersenyum dan menagis bahagia)
"kakaknya bokuto serta dr. Jeremy yang melihat pun ikut tersenyum bahagia"
Senpai y/n chan masih harus di rawat... Apa kalian boleh berhenti dulu peluk-peluknya... aku ini kecewa lohh kenapa y/n chan tidak menganggap ku dari tadi.. padahal aku ini yang setia menjaga nya.. (kata dr. Jeremy cemberut)
Kusokawa tutup mulut mu.. kau mengacau.. (ucap kakaknya bokuto pada Dr. Jeremy)
"keesokan harinya y/n sudah sadar sepenuhnya maka dr. Jeremy dan juga kakaknya bokuto menjalan kan terapi pada y/n dengan menceritakan semua yang terjadi selama y/n koma"
Apa selama ini kau seperti mendengar ada orang yang berbicara? (tanya dr. Jeremy pada y/n)
Aku mendengar nya tapi aku tidak bisa membalasnya... (jawab y/n)
Berapa lama aku koma? (tanya y/n)
Hampir sekitar 3 minggu.. (jawab dr. Jeremy)
y/n chan ada yang mau aku katakan.. (kata dr. Jeremy)
Kau akan menjalani pengobatan di luar kota.. dan keberangkatan mu sudah di jadwalkan.. hari kamis minggu ini.. ayah mu sudah mengatur kepindahan mu dari fukurodani.. (jelas dr. Jeremy pada y/n)
Baik lah ojisan.. tapi apa boleh aku minta sesuatu pada ojisan dan onesan.. (tanya y/n pada dr. Jeremy dan kakaknya bokuto)
Yang pertama jangan memberitahu pada siapapun kalau aku sudah sadar dan akan berobat keluar kota.. bahkan pada kuro niichan dan bokuto niichan.. beritahukan lah setelah mereka menyelesaikan pertandingan.. (suru y/n)
Yang kedua apa aku boleh minta kertas, pulpen dan juga amplop.. (minta y/n dan kakaknya bokuto langsung memberikan pada y/n)
"setelah y/n selesai menulis dia memberikan pada kakaknya bokuto kedua surat itu"
Permintaan ku yang ketiga.. tolong berikan surat ini pada bokuto niichan dan juga kuro niichan saat aku berangkat tepatnya pada hari kamis.. (suru y/n lagi)
Dan ini yang terakhir.. mulai besok sampai dengan hari kamis tolong bawa aku menonton pertandingan bokuto niichan.. secara langsung.. karena aku sudah berjanji pada nya untuk menyaksikan nya bertanding.. (permintaan y/n yang terakhir mengangetkan kakaknya bokuto dan juga Dr. Jeremy)
Hmm.. y/n chan aku akan membawa mu menonton pertandingan asal hari ini kau harus tidur dan makan yang teratur oke.. (jawab dr. Jeremy sedangkan kakaknya bokuto langsung memeluk y/n)
Ada apa neesan? (tanya y/n pada kakaknya bokuto yang memeluk y/n)
Iiee.. aku sangat merindukan senyum mu y/n chan.. (kata kakaknya bokuto dan y/n pun membalas pelukannya)
Aku juga onesan.. (jawab y/n sambil membalas pelukan kakaknya bokuto)
"sedangkan dr. Jeremy tersenyum"
(Sementara di tempat interhigh)
Left!! (ucap kenma)
Kuro... (teriak yaku mengoperkan bola pada kuro)
YOSHH!!! (teriak tim nekoma karena kuro berhasil menambah poin)
Hei kenma.. apa kau tidak bisa lebih bersemangat!!! (kata yamamoto sementara kenma tidak mengubris)
Cih.. kenapa coba ada gravitasi di dunia ini.. gravitasi sial.. coba kalau tidak ada gravitasi bola nya tidak akan menyentuh tanah.. sial kau gravitasi.. gravitasi sialan.. kenapa kau harus ada sih gravitasi.. sial kau.. sial emang kau gravitasi.. (ucap kenma dalam hati dengan wajah yang sangat kesal)
Ada apa dengan kenma.. kuro? (tanya kai)
Kenma dalam stamina terakhirnya... karena itu dia kesal seperti itu.. (jawab kuro pada kai)
"sementara pertandingan nekomata sense meminta waktu karena nekomata sense menyadari tim nekoma sedang kelelahan apalagi kenma"
Apa yang akan kalian lakukan setelah menerima beberapa serangan dari tim lawan? (tanya nekomata sense)
Oi kenma apa kau kehabisan baterai? (tanya yamamoto)
Kenma kun.. apa yang harus di lakukan saat seperti ini apa kau sudah memikirkannya.. (tanya nekomata sense)
"seketika ekspresi kenma berubah dan memberitahu rencana selanjutnya untuk mengalahkan tim lawan"
Wow.. sugoi kenma san.. (ucap Lev yang kagum dengan rencana kenma)
"setelah itu mereka kembali bertanding dan rencana kenma pun berjalan lancar hingga mereka dapat menyusul skor tim lawan"
Jangan menganggap remeh sih kepala puding itu.. kepalanya memang seperti puding dan staminanya terbatas namun dia lah yang merupakan otaknya nekoma.. (ucap nekomata sense)
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU x READER (ALONE)
Romance[END] Kuro Tetsuro x Y/n Shin x Bokuto Koutaro WARNING : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sense 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Tolong Bantu Shere, vote, dn Komen (yg membangu...