44. DI ABAIKAN

280 39 4
                                    

"saat di mana mereka pun kembali sekolah y/n pun pergi ke sekolah, tetapi selama 2 hari kuro sama sekali tidak muncul di hadapan nya atau menghubungi y/n, y/n terus terpikir akan kuro tetapi y/n berusaha ingin melupakan kuro dan menjaga jarak dengan kuro kerena sudah mengetahui kalau kuro telah berpacaran dengan alisa"

(POV y/n)

"siang hari di gedung olahraga fukurodani, y/n baru saja tiba dan melihat kalau bokuto di marah habis-habisan oleh pelatih takeyuki sense karena bolos latihan hari sabtu serta tidak dapat di hubungi. Karena bertepatan bokuto adalah kapten karena itu dia di marah habis-habisan karena tidak bertanggung jawab"

Koniciwaa... (salam y/n sambil memasuki gedung)

Oyaa... koniciwaa y/n chan (balas kaori manager fukurodani)

"sedangkan y/n yang masih terpikir apa yang bokuto lakukan padanya saat festival membuatnya malu setengah mati sampai tidak mengubris bokuto dan langsung mengatur lapangan yang akan di gunakan latihan"

Y/n Channnnn.... Tumben kau tidak bertanya tentang bokuto? Apa ada masalah yah kau dengan bokuto? (tanya yukie yang pura-pura tidak mengetahui apa yang di lakukan bokuto pada y/n)

EH!! (y/n terkejut) 

II.. IIEE!! Apa maksud mu yukie senpai?? (tanya y/n yang wajahnya langsung memerah)

Aree y/n chan apa kau demam? (ucap akashi sambil memeriksa suhu y/n dengan menaruh tangannya di dahi y/n)

Akashii kun.. itu bukan demam tapi malu.. (ucap ejek yukie lagi dan tertawa geli)

Yukieee senpaiiiiii!!! (ucap y/n kesal)

"sehabis bokuto di marahi oleh takeyuki sense dia di hukum mengebuk bola sebanyak 150 kali dan membereskan gedung olahraga selama 2 minggu.setelah selesai dari hukuman itu dia langsung melakukan kebiasaannya karena kesal bersembunyi di bawa meja tidak ada satu pun yang pergi membujuk nya karena mereka semua tahu itu memang kesalahannya bokuto"

Neee y/n chan aku minta tolong berikan ini pada bokuto yahh.. (ucap yukie yang memberika handuk dan juga botol air)

Ehh!! Kenapa aku yukie senpai? (tanya y/n)

Aku masih harus mencuci rompi latihan mereka kalau kaori coba kau lihat sana.. (sambil menunjuk kepada kaori yang lagi membereskan bola-bola yang berserakkan)

Dan lihat lah mereka semua sudah kecapeaan tidak mungkin aku menyuruh mereka kan.. (ucap yukie lagi)

Hmm baiklah.. (balas y/n)

Oke.. biasa saja.. anggap itu kekeliruan.. bersikap biasa saja.. (ucap y/n dalam hati sambil berjalan menghampiri bokuto)

"sesampai y/n pada bokuto"

Niichann.. dozo.. (ucap y/n sambil memberikan botol air dan handuk pada bokuto)

Y/n chan.. aku tahu kau marah pada ku kan?? (ucap bokuto dengan nada kecil tanpa membalikan wajahnya pada y/n)

 aku tahu kau marah pada ku kan?? (ucap bokuto dengan nada kecil tanpa membalikan wajahnya pada y/n)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HAIKYUU x READER (ALONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang